Menang Mudah Lawan Bekasi FC, Luis Milla Beberkan Evaluasi untuk Persib

"Laga persahabatan. Lumayan daripada full libur.."

Berita | 14 November 2022, 13:55
Menang Mudah Lawan Bekasi FC, Luis Milla Beberkan Evaluasi untuk Persib

Libero.id - Persib Bandung memanfaatkan kompetisi yang tertunda dengan melakukan uji coba melawan Bekasi FC. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (13/11) lalu,  tim besutan Luis Milla dengan mudah menang. Skor akhir 3-0.

Beckham Putra Nugraha menjadi bintang laga tersebut dengan dua golnya di menit ke-81 dan 94. Satu gol Persib Bandung lainnya dicetak oleh Marc Klok pada menit ke-45 melalui sepakan penalti.

Laga uji coba bertajuk persahabatan ini menjadi ajang evaluasi untuk pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Apalagi, sudah sebulan lebih mereka tak bermain di kompetisi resmi.

"Ini pertandingan yang sangat penting untuk mengevaluasi pemain dan tim, melihat sejauh mana perkembangan mereka di latihan. Saya melihat penampilan mereka antara babak pertama dan kedua sedikit berbeda," ungkap Milla dikutip situs resmi klub.


"Di babak kedua, saya lihat tim lebih positif. Mereka lebih banyak mengalirkan bola, baik dari switch play maupun dari kaki ke kaki. Ketika hilang bola, mereka juga melakukan instruksi kami. Ini semua jadi bahan evaluasi untuk selanjutnya," imbuh eks pelatih Timnas Indonesia itu.

Saat ini, belum ada keputusan pasti kapan BRI Liga 1 2022/23 akan kembali bergulir. Kendati begitu, PT LIB selaku operator kompetisi pernah mengungkapkan 3 opsi yakni  tanggal 18 November, 25 November, dan juga 2 Desember.

Adapun Persib Bandung semenjak ditangani Luis Milla mulai meraih rentetan hasil positif, yang semula berada di papan bawah klasemen kini menempati peringkat ke-8 dengan 16 poin  dari 10 laga.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network