Intip Starting Line Up Laga Perpisahan Jika Toni Kroos Pensiun, Dahsyat!

"Tak pelak lagi, Toni Kroos adalah legenda lini tengah Jerman. Pemain pilihannya semua pernah bermain bersamanya."

Viral | 08 August 2020, 04:13
Intip Starting Line Up Laga Perpisahan Jika Toni Kroos Pensiun, Dahsyat!

Libero.id - Gelandang asal Jerman Toni Kroos menyempatkan hadir sebagai bintang tamu dalam episode baru podcast ' Einfach Mal Luppen ',sebuah  podcast dengan konten olahraga dari Jerman. Dalam acara itu, Toni Kroos membeberkan skuad pilihannya jika dia pensiun.

Toni Kross tak sendiri hadir dalam acara itu. Pesepakbola 30 tahun itu ditemani adik laki-lakinya bernama Felix Kroos, yang tak lain juga merupakan pesepakbola professional, yang kini membela Werder Bremen. 

Dalam percakapan yang direkam lebih dari 1 jam itu, Kroos bersaudara diminta untuk merancang sebuah kesebelasan impian dengan cara menyebutkan nama-nama pemain di masing-masing posisi.

Aturan dari game ini sangat sederhana, duo Kroos diminta untuk berandai-andai sebelum memutuskan gantung sepatu. Ketika mereka kelak mendapat kesempatan untuk bermain dalam laga perpisahan, siapa saja pemain yang mereka undang untuk laga perpisahan itu.

Dalam susunan pemain, yang digambar Toni Kroos di atas selembar kertas dan dibagikan kepada para pengikutnya di media sosial, gelandang andalan Real Madrid ini memilih pemain sepak bola yang pernah bermain dengannya di berbagai tahap kariernya.

Libero.id

Line Up Toni Kross

Rekannya di Bayern dan tim nasional Jerman Manuel Neuer akan mengambil posisi di antara tiang gawang. Di depannya ada barisan belakang Reinartz dan Castro, dua bek yang jadi tandem Kross saat bermain untuk Leverkusen, dan  kaptennya saat ini di Real Madrid, siapa lagi kalua bukan Sergio Ramos. Nama terakhir itu dia dideskripsikan sebagai "salah satu bek tengah terbaik sepanjang masa".

Kontingen dari Madrid berlanjut di tengah lapangan saat Kroos memilih dirinya sendiri lalu  ditemani oleh Modric dan Casemiro – dua gelandang yang jadi kunci sukses dalam tiga gelar Liga Champions, dan pos gelandang satu lagi, diisi oleh  pemain Bayern Munich yang serba bisa, Joshua Kimmich.

Di depan, untuk melengkapi formasi 3-4-3 , ada dua Legenda timnas Jerman dari generasi yang bermain di abad milenium, siapa lagi kalua bukan Thomas Mueller dari Bayern, Miroslav Klose yang sudah pensiun, dan nama terakhir, adalah juga mantan rekan Toni Kroos, superstar asal Portugal yang amat dia hormati, Cristiano Ronaldo .

"Selama karir saya. Dia adalah pemain terbaik di mana saya pernah bermain dengannya," kata Kroos tentang penyerang yang kini memperkuat Juventus.

Itulah dia 11 pemain pilihan Toni Kroos, semua yang dia pilih pernah bermain dan satu tim, baik di level klub maupun saat membela negara. Tapi itu hanya sebuah game untuk keperluan entertainment di podcast.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network