Momen Bruno Fernandes Tatap CR7 dengan Sinis

"Akibat pernyataan CR7 saat diwawancarai oleh Piers Morgan?"

Viral | 15 November 2022, 11:55
Momen Bruno Fernandes Tatap CR7 dengan Sinis

Libero.id - Bruno Fernandes sinis tatap Cristiano Ronaldo saat bertemu di ruang ganti saat sesi latihan menjelang Piala Dunia 2022 Qatar. Bahkan Cristiano Ronaldo sempat mengulurkan tangan tangannya untuk berjabatan, Bruno Fernandes sempat tidak meladeni.

Dalam video viral yang beredar di media sosial dan tersiar di TV internasional. Bruno Fernandes tampaknya tidak senang melihat rekan setimnya di Manchester United Cristiano Ronaldo ketika kedua bintang itu bergabung untuk tugas internasional bersama Portugal di Piala Dunia di Qatar.

Dalam video itu, Ronaldo berusaha menyapa Bruno Fernandes dengan jabat tangan.

Meskipun sang gelandang menerimanya, Ronaldo dibiarkan ternganga saat Fernandes tampaknya memberinya sapaan yang paling dingin.

Tampak Bruno Fernandes hanya berbicara singkat kepada Ronaldo, sebelum melirik ke belakang dengan pandangan seakan meremehkan Ballon d'Or lima kali dan berjalan pergi untuk bergabung dengan rekan setimnya yang lain.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo, secara mengejutkan memberi pernyataan kontroversial saat menjalani sesi wawancara eksklusif bersama jurnalis ternama Inggris, Piers Morgan.

Dalam sesi wawancara itu, berbagai kritik tajam disampaikan Cristiano Ronaldo kepada Manchester United. Ia menilai, Setan Merah tak ada perkembangan berarti semenjak Sir Alex Ferguson pensiun.

Berbagai pernyataan kontroversial itu diungkapkannya dalam wawancara eksklusif bersama Piers Morgan yang disiarkan oleh Talk TV pada Minggu (13/11/2022) waktu setempat.

Pernyataan kontroversial yang dilemparkan CR7 ketika menjalani sesi wawancara kepada Piers Morgan ialah mempertanyakan kompetensi mantan manajer MU, Ralf Rangnick.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Lanjut Blak-blakan, Tuding Keluarga Glazer Tak Peduli Manchester United: Mereka Cuma Pikirkan Uang

Menurut CR7, Ralf Rangnick bukanlah sosok pelatih sepak bola. Bahkan, dia menyebut bahwa sebelumnya belum pernah mendengar kiprah apa pun soal juru taktik asal Jerman tersebut.

Setelah Ole pergi, mereka membawa direktur olahraga, Ralf Rangnick. Seseorang yang tidak dapat memahami oleh siapa pun. Orang ini bahkan bukan pelatih,” katanya.

“Klub besar seperti MU membawa Direktur Olahraga sebagai pelatih tidak hanya mengejutkan saya, tetapi juga dunia. Jika Anda bukan pelatih, bagaimana Anda akan menjadi pelatih Manchester United? Saya bahkan belum pernah mendengar tentangnya sebelumnya.”

CR7 menyebut secara blak-blakan bahwa dirinya merasa dikhianati oleh beberapa orang di Manchester United, mulai dari Erik ten Hag, hingga sejumlah petinggi di manajemen.

Bahkan, dia menyebut bahwa beberapa orang itu membuatnya merasa tidak diinginkan berada di klub yang berbasis di Old Trafford tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network