Kabar Gembira, Besok Sandy Walsh dan Jordi Amat Disumpah Jadi WNI

"Bismillah main di Piala AFF 2022.."

Berita | 16 November 2022, 00:41
Kabar Gembira, Besok Sandy Walsh dan Jordi Amat Disumpah Jadi WNI

Libero.id - Kabar gembira datang sari kelanjutan proses naturalisasi dua pemain keturunan, Sandy Walsh dan Jordi Amat, keduanya bakal segera diambil sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Kabar itu diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dilansir dari akun sosial medianya, pria yang juga akrab disapa Iwan Bule itu meminta Jordi Amat dan Sandy Walsh segera datang ke Indonesia. Sebab keduanya akan diambil sumpah pada Kamis 17 November mendatang.

"Saya baru saja mendapatkan kabar bahwa hari Kamis tanggal 17 November 2022, Sandy Walsh dan Jordi Amat akan disumpah oleh Kemenkumham sebagai Warga Negara Indonesia," tulis purnawirawan Polri itu.

"Untuk itu, saya telah meminta Sandy Walsh dan Jordi Amat untuk segera datang ke Indonesia," imbuhnya.


Dua pemain yang sudah malang melintang di sepakbola Eropa itu memang dibutuhkan oleh Shin Tae-yong untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Kedua pemain tersebut diharapkan akan bisa membela Skuad Garuda pada ajang Piala AFF 2022 yang bakal dihelat Desember mendatang.

Selain itu pemain KV Mechelen dan  Johor Darul Ta’zim itu juga diproyeksikan untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network