Kode Keras? Manchester United Copot Mural Cristiano Ronaldo di Old Trafford

"Tampak udah ga cocok satu sama lain."

Berita | 17 November 2022, 19:16
Kode Keras? Manchester United Copot Mural Cristiano Ronaldo di Old Trafford

Libero.id - Entah apa maksud alias motif Manchester United yang melepas mural yang bergambar tiga pemain yang salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. Mural itu sudah sejak lama menempel di dinding bagian luar Stadion Old Trafford.

Hal itu menimbulkan sejumlah spekulasi liar, apalagi mengingat momen pencopotan itu tak lama terjadi sesaat setelah sang megabintang mengkritik habis-habisan seluruh jajaran The Reds Devils dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan, Senin (14/11) lalu.

Salah satu omongan eks Real Madrid itu menyebut dirinya telah dikhianati oleh klub.

"Manchester United mencoba memaksa saya keluar. Tidak hanya manajer, tetapi juga orang-orang lain yang ada di sekitar klub. Saya merasa dikhianati," kata Ronaldo dengan mantap.

Selain itu, Ronaldo juga memberikan pernyataan yang menohok terhadap sikap sang juru taktik, Erik ten Hag.

“Saya tidak respek padanya karena ia [Erik ten Hag] tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda,” imbuhnya.

Kekesalan CR7 terhadap Manchester United sebenarnya sudah terlihat sejak lama. Peraih 5 gelar Ballon d'Or itu dirumorkan ingin hengkang dari Manchester United, dan beberapa kali membuat ulah seperti misalnya saat diganti lawan Newcastle United dan keluar duluan sebelum selesai  saat melawan Tottenham Hotspur.

Berbicara soal performa musim ini, megabintang Timnas Portugal itu memang tak sebagus musim-musim sebelumnya.

Ronaldo tak menjadi opsi utama sejak Erik ten Hag mengambil alih Manchester United, alhasil eks pemain Juventus itu sejauh ini hanya mampu mengemas 3 gol dan 2 assist saja dalam 16 laga lintas ajang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network