Sejuk, Momen Latihan Timnas Inggris Ditemani Suara Adzan

"Assalamualaikum Qatar..."

Berita | 19 November 2022, 09:06
Sejuk, Momen Latihan Timnas Inggris Ditemani Suara Adzan

Libero.id - Jelang Piala Dunia 2022 dimulai, Timnas Inggris tengah menjalani latihan intens di Qatar.  Dan negara Timur Tengah yang tentu saja mayoritas Islam itu menghadirkan nuansa yang berbeda bagi tim-tim terutama dari Eropa dan Amerika Latin.

Pada sesi latihan, Rabu (16/11) sore waktu setempat, terdapat momen menarik yang diabadikan oleh seorang jurnalis, momen ketika lantunan azan yang sangat indah terdengar berkumandang saat para pemain The Three Lions sedang fokus berlatih.

Suara adzan itu seakan mengiringi dan menemani tim besutan Gareth Southgate.


Terlepas dari itu, total 26 pemain dibawa oleh Gareth Southgate. Pelatih kelahiran Watford itu masih akan memercayai lini depan Inggris kepada Harry Kane.

Selain itu di tembok belakang, Harry Maguire masih dipilih sebagai opsi tambahan untuk menambal kurangnya stok bek tengah Inggris. Lalu ada nama Jude Bellingham, gelandang muda yang termasuk paling ditunggu penampilannya mengingat performa apiknya di Borussia Dortmund.

Timnas Inggris sendiri berada di Grup B bersama Iran, Amerika Serikat dan Wales. Pertandingan pertama Inggris akan menjajal kekuatan Iran pada Senin (21/11) malam WIB mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network