Unik! Unta Bernama Camilla Ramal Inggris Kalahkan Iran di Piala Dunia 2022

"Sebelumnya sukses prediksi kemenangan Ekuador atas Qatar."

Viral | 21 November 2022, 10:18
Unik! Unta Bernama Camilla Ramal Inggris Kalahkan Iran di Piala Dunia 2022

Libero.id - Hampir dalam setiap edisi Piala Dunia, selalu ada hewan yang dilibatkan untuk memprediksi hasil pertandingan turnamen bergengsi tersebut. Uniknya, beberapa prediksi dari hewan-hewan ini jarang melesat. Hal itu membuatnya menjadi populer di Piala Dunia.

Pada Piala Dunia 2022 kali ini juga telah muncul hewan yang memulai prediksinya untuk hasil pertandingan. Jelang pertandingan di Grup B antara Inggris vs Iran, seekor unta membuat prediksi.

Dalam prediksinya, unta yang bernama Camilla ini dihadapkan pada pilihan dua bendera Inggris dan Iran. Unta milik Jenny Moore dan Vernon ini kemudian memilih dengan menunjuk pada salah satu bendera itu.

Dilansir dari The Sun, Unta berjenis kelamin perempuan ini kemudian berjalan tanpa ragu untuk memilih bendera Inggris. Maknanya, unta asal Melton Mowbray, Leicestershire, Inggris, ini memilih pasukan Gareth Soutghate sebagai pemenangnya. Jenny Vernon mengklaim, unta miliknya tidak pernah salah dalam memprediksi sesuatu.

"Itu pertanda terbaik untuk Gareth dan anak laki-laki. Melewati babak penyisihan grup ada di kantong. Kami memintanya untuk memilih antara bendera kami dan lawan kami yang diletakkan di atas kuda-kuda beberapa meter di depannya dan dia berbaris lurus ke lambang St George Cross," ujar Jenny Vernon.

Uniknya, Camilla berhasil memprediksi kemenangan Ekuador atas Qatar di laga pembuka. "Camilla berkemauan keras dan sepertinya selalu tahu kapan waktunya makan. Jadi, kami memiliki keyakinan mutlak pada kemampuannya untuk memprediksi hasil Piala Dunia," pungkas Jenny Vernon.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network