Kalahkan Argentina, Pemerintah Arab Saudi Jadikan Hari Rabu Sebagai Libur Nasional

"Wow, hanya pertandingan sepakbola yang bisa seperti ini..."

Berita | 22 November 2022, 23:08
Kalahkan Argentina, Pemerintah Arab Saudi Jadikan Hari Rabu Sebagai Libur Nasional

Libero.id - Fans di seluruh dunia tidak percaya apa yang terjadi pada hari ini dalam salah satu laga perdana di Piala Dunia 2022, karena Argentina dikalahkan dalam pertandingan grup pertama mereka saat menghadapi Arab Saudi.

Ada sedikit keraguan bahwa Arab Saudi pantas mendapatkan kemenangan mereka, dengan dua gol babak kedua yang luar biasa, termasuk gol kemenangan menakjubkan Salem Aldawsari, yang membuat seorang komentator Arab menjadi sorotan.

Bahkan Lionel Messi membuka skor, dan banyak gol yang dianulir dengan benar untuk Amerika Selatan, tidak dapat menghentikan lawan mereka, peringkat 50 tempat di bawah mereka di peringkat FIFA.

Tidak mengherankan jika para penggemar di lapangan, yang kalah jumlah dengan rival mereka di Argentina karena jarak yang dekat antara Arab Saudi dan Qatar, sangat bersemangat.

Meski masih ada dua laga lagi, tidak diragukan lagi bahwa para penggemar mereka akan berpesta hingga larut malam, dan sekarang mereka bahkan Raja Salman resmi mengumumkan bahwa hari Rabu merupakan hari libur di Arab Saudi.

Liburan berlaku untuk semua orang di sektor publik dan swasta, serta pelajar di negara tersebut.

Berbicara setelah kemenangan, manajer Saudi Herve Renard, pemenang Piala Afrika dua kali, secara mengejutkan memberikan pujian penuh untuk para pemainnya.

"Selamat kepada para pemain fantastis ini," kata Renard.

"Saya memutuskan untuk datang ke negara ini tiga setengah tahun yang lalu dan sejak saat itu saya memiliki manajemen, presiden yang luar biasa, dan kementerian olahraga yang selalu mendukung kami."

"Bahkan ketika kami mengunjungi pangeran kami dua kali, tiga minggu lalu dia tidak menekan kami" pungkas Renard.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network