Kisah Cinta Segitiga Kevin de Bruyne, Caroline Lijnen, dan Thibaut Courtois

"Hubungan de Bruyne dengan Courtois menjadi tak nyaman."

Feature | 11 August 2020, 06:14
Kisah Cinta Segitiga Kevin de Bruyne, Caroline Lijnen, dan Thibaut Courtois

Libero.id - Keberadaan Manchester City di perempat final Liga Champions untuk menantang Olympique Lyon setelah menyingkirkan Real Madrid menjadi pembalasan setimpal Kevin de Bruyne terhadap Thibaut Courtois. Kedua pemain Belgia itu punya riwayat hubungan personal yang kurang harmonis.

Sebagai sesama pesepakbola satu negara, De Bruyne dan Courtois punya kisah unik terkait rivalitas yang tidak layak dicontoh pemain manapun di seluruh dunia. Hal itu bukan tentang memperebutkan starting line-up di tim nasional lantaran keduanya memiliki posisi berbeda. Masalah itu menyangkut percintaan.

Saat mengeluarkan buku autobiografi yang berjudul "Keep it Simple" pada 2014, De Bruyne mengungkapkan sebuah cerita sempat menjadi rumor media hiburan pada 2012. Dia mengaku pernah dikhianati seorang wanita cantik. Wanita tersebut menjalin kasih dengan Courtois ketika masih berhunungan dengan De Bruyne.

Dalam buku tersebut, De Bruyne menulis, Courtois pernah merebut kekasihnya, Caroline Lijnen. Kisah layaknya opera sabun terjadi saat Courtois dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madrid. Entah apa yang merasuki, Courtois dan Caroline ternyata berhubungan tanpa sepengetahuan De Bruyne.

Libero.id

Caroline Lijnen

Akibatnya, De Bruyne dan Courtois pernah terlibat perkelahian ketika menjalani agenda timnas. "Suatu saat, kekasih saya, Caroline, pergi ke Madrid dengan beberapa teman. Di sana dia berselingkuh dengan Thibaut. Dia kemudian mengaku pada teman saya," tulis De Brunye di bukunya, dikutip Daily Star

"Itu tindakan yang terlihat bodoh sekali. Anda tidak boleh melakukan hal itu. Apalagi itu adalah teman anda sendiri. Saya masih memikirkan masalah itu hingga kini," tambah mantan pemain Chelsea itu.

Menjadi kambing hitam tidak membuat Caroline senang. Dia tidak mau disalahkan begitu saja. Dia sempat mengklaim bahwa De Bruyne yang awalnya tidak setia sehingga hubungan keduanya menjadi hambar. Akibatnya, Caroline akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan De Bruyne yang sudah terjalin lama.

"Kevin menipu saya. Saat itu saya tidak mengatakan apa-apa selama berbulan-bulan karena saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Orang tua Kevin mengatakan mereka akan mengambil tindakan hukum jika saya membeberkan cerita versi saya. Saya berada di bawah tekanan dan saya tidak bisa berhubungan dengan Kevin," kata Caroline kepada media hiburan di Belgia, Story Magazine.

"Pada musim panas 2012, Kevin mengatakan kepada saya bahwa dia berselingkuh dengan sahabat lama saya. Saya memberinya pilihan untuk memilih dia atau saya. Saya siap memberinya kesempatan lagi, tapi hubungan kami tidak pernah sama setelah itu," tambah Caroline.

Tentang perselingkuhan dengan Courtois, Caroline memiliki penjelasannya sendiri. "Malam itu, Thibaut menawari saya apa yang belum saya terima selama hubungan tiga tahun dengan Kevin. Dengan Thibaut, saya dapat berbicara tentang apa saja dan dia bahkan telah menyiapkan makanan lezat untuk saya. Kevin tidak pernah melakukannya untuk saya. Kevin telah menipu saya dan saya berpikir mengapa saya tidak melakukan itu juga?" beber Caroline.

Lepas dari Caroline, De Bruyne menemukan tambatan hati lain, yaitu Michele Lacroix. Mereka bertemu pada 2014. Keduanya lalu memutuskan menikah pada tahun lalu dan kini dikaruniai seorang buah hati yang diberi nama Mason Milian. Sementara Courtois juga sudah menikah dengan Marta Dominguez dan memiliki dua anak.

Menariknya, kejadian seperti itu bukan barang baru di sepakbola. Dulu ketika John Terry dan Wayne Bridge masih aktif bermain, rebutan wanita juga terjadi. Terry diketahui berkencan dengan Vanessa Perroncel. Padahal, Vanessa merupakan kekasih Bridge selama bertahun-tahun. Bukan hanya rekan setim, Terry juga mengkhianati sang istri, Toni Poole.

Dampak kejadian itu telah membuat posisi Terry sebagai kapten timnas Inggris dicopot. Selain itu, Bridge tidak pernah mau bersalaman dengan Terry di lapangan sebelum pertandingan ketika sudah pindah dari Chelsea ke Man City.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network