Tampil Impresif, Ini Momen-momen Penting Setiap Tim Asia di Piala Dunia 2022

"Ada dari Jepang hingga Arab Saudi..."

Viral | 26 November 2022, 11:49
Tampil Impresif, Ini Momen-momen Penting Setiap Tim Asia di Piala Dunia 2022

Libero.id - Di ajang Piala Dunia 2022 kali ini tim asia banyak membuat kejutan.

 Tim Asia kembali menebar ancaman di Piala Dunia 2022. Setelah Arab Saudi dan Jepang, kini giliran Iran yang mempermak Wales.

Dari 6 tim asia, Arab Saudi, Jepang dan Iran sudah menunjukan kualitas yang benar-benar impresif sementara Korea Selatan tampaknya masih belum mengeluarkan kekuatan maksimalnya.

Adapun Australia dan Qatar masih berusaha memberikan perlawanan di ajang 4 tahunan tersebut.

Terlepas dari penampilan impresif tim asia, ada beberapa momen unik di ruang ganti pemain benua Kuning yang terekam kamera, penasaran? berikut cuplikannya:

1.Keseruan Timnas Australia Bermain Billiard

Garang Kuol menunjukkan dia tidak hanya berbakat dengan bola di kakinya, tetapi juga di atas meja biliar saat dia berhasil keluar sebagai pemenang.

Akankah bintang Central Coast Mariners membantu Socceroos melakukan hal yang sama saat mereka menghadapi Tunisia di Stadion Al Janoub pada hari Sabtu?

2.Perayaan The Green Falcon Setelah Mengalahkan Argentina

Itu adalah kemenangan terbesar Arab Saudi, salah satu kejutan terbesar yang pernah dilihat di Piala Dunia FIFA dan hasil yang mengejutkan penonton global yang bertanya-tanya apakah Lionel Messi cs mampu memenangkan Piala Dunia.

Dan dalam unggahan Twitter, bisa dilihat bagaimana pelatih Herve Renard memberikan semangat kepada pemain setelah tertinggal 1-0 dari Argentina.

3.Sikap Rendah Hati

Selama bertahun-tahun, tim nasional Jepang dan pendukungnya telah mendapatkan reputasi cemerlang karena selalu merapikan diri sebelum keluar dari stadion.

Dan Samurai Biru melanjutkan tradisi itu setelah kemenangan terkenal atas Jerman, meninggalkan ruang ganti yang bersih di Khalifa International Stadium dan bahkan origami crane sebagai hadiah.

4.Motivasi Carlos Queiroz

Sebelum mengalahkan Wales kemarin, nyatanya pelatih Iran, Carlos Queiroz memberikan wejangan khusus kepada pemain untuk optimis meraih kemenangan melalui tulisan panjang di Instagram.

Dan hasilnya, Sardar Azmoun dkk berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Wales.

5.Persiapan Sebelum Melawan Uruguay

Dan terakhir, Asosiasi Sepak Bola Korea memberi kita gambaran di balik layar tentang persiapan akhir sebelum hasil imbang tanpa gol hari Kamis melawan Uruguay di Education City Stadium.

Son Heung-min yang bersemangat memberikan semangat kepada rekan-rekan setimnya menjelang pertandingan yang membuat Taeguk Warriors meraih poin berharga dalam upaya mereka untuk lolos ke babak sistem gugur.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network