Wow! Luis Enrique Tak Keberatan Pemain Spanyol Berhubungan Suami-istri Sebelum Pertandingan

"Apakah ini resep rahasia pemain Spanyol gacor?"

Berita | 26 November 2022, 15:10
Wow! Luis Enrique Tak Keberatan Pemain Spanyol Berhubungan Suami-istri Sebelum Pertandingan

Libero.id - Sepanjang sejarah sepak bola, selalu ada perdebatan sengit tentang apakah pemain sepak bola harus pantang berhubungan seks selama kompetisi atau tidak. Namun, baru-baru ini pelatih timnas SpanyolLuis Enrique memberikan jawabannya atas pertanyaan ini melalui kanal media pribadinya.

Selama Piala Dunia, pelatih Spanyol Luis Enrique melakukan streaming langsung dalam menyampaikan komentar-komentar sepanjang pergelaran kompetisi bergengsi Ini. Hal itu merupakan cara sempurna baginya untuk menyampaikan pesan kepada orang-orang yang tidak dikurasi oleh pers. Seringkali, pers Spanyol suka mengedit banyak pernyataan dan menawarkan konteksnya sendiri dengan byte suara atau klip video.

Luis Enrique melewati ini dengan melakukan cara baru yaitu melalui streaming langsung, namun cara begini sedikit rentan melakukan blunder pendapat karena tidak memiliki filter.

Seperti pendapatnya yang satu, ketika salah satu fans baru saja bertanya tentang pemain yang berhubungan seks sebelum pertandingan penting, dia sangat terbuka tentang hal itu dan juga sangat jelas. Meski ada pelatih yang terkenal melarang seks sebelum pertandingan besar, tetapi Luis Enrique sedikit lebih liberal tentang topik khusus ini. Dia juga seorang pemain sepak bola dan dia pasti pernah mengalami debat yang sama selama berada di dalam lapangan.

Luis Enrique Tak Keberatan Pemain Spanyol Berhubungan Seks Sebelum Pertandingan

Dengan gaya bicaranya yang khas, Luis Enrique berbicara tentang pelarangan seks kepada para pesepakbola dan mengapa hal ini terkadang merugikan. Ada banyak budaya yang percaya bahwa hubungan seksual benar-benar dapat membantu orang mengatasi depresi dan kecemasan, yang sangat umum terjadi sebelum pertandingan.

Selama Piala Dunia , ada pemain yang melakukan ini secara teratur dan tampil lebih baik selama pertandingan. Namun, sebagian pelatih menganggap seks justru merugikan performa pemain saat pertandingan krusial seperti ini. Akan tetapi Luis Enrique menginginkan keseimbangan.

Selama siarannya, mantan pelatih Barcelona itu mengatakan: "Saya tidak keberatan para pemain berhubungan seks pada malam sebelum pertandingan tetapi saya menarik garis pada pesta pora. Itu konyol (melarangnya). Itu sesuatu yang saya anggap sangat normal. 

"Jika Anda di pesta seks malam sebelum pertandingan maka jelas itu tidak ideal, tetapi ketika saya menjadi pelatih klub, para pemain berada di rumah pada malam sebelum pertandingan dan itu sama sekali bukan sesuatu yang membuat saya khawatir." pungkas Luis Enrique. 

"Jika itu adalah sesuatu yang mereka lakukan maka itu karena mereka perlu dan ingin. Tapi saya ulangi dengan akal sehat! Masing-masing dengan pasangannya. Itu normal. Ketika saya menjadi pemain jika saya di rumah sebelum pertandingan, dengan istri saya, kami melakukan apa yang harus kami lakukan." tambahnya. 

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network