Ada Ancaman Dilontarkan Luis Enrique ke Ferran Torres, Apa itu?

"Berkaitan dengan sang pacar?"

Berita | 26 November 2022, 15:21
Ada Ancaman Dilontarkan Luis Enrique ke Ferran Torres, Apa itu?

Libero.id - Pelatih Spanyol Luis Enrique mengatakan kepada Ferran Torres bahwa dia tidak akan "menginjakkan kaki di lapangan sepak bola lagi" jika dia merayakannya dengan gerakan jari kelingking di mulut.

Penyerang barcelona, Ferran Torres sukses yang mencetak dua gol dalam kemenangan 7-0 Spanyol atas Kosta Rika, sang pemain mempersembahkan golnya itu untuk pacarnya putri Enrique, Sira Martinez yang menonton secara di Stadion.

Pasangan itu telah mengumumkan hubungan mereka pada bulan Januari dan Torres mendedikasikan dua golnya pada hari Rabu untuk pacarnya, yang hadir di Stadion Al Thumama.

Torres dan Enrique tampaknya memiliki hubungan yang positif, bukan sekedar hubungan pemain dan pelatih dari segi pekerjaan, tetapi juga hubungan kekeluargaan, namun sang bapak belum siap menjadi kakek dalam waktu dekat.

Mantan bos Barcelona itu ditanya bagaimana reaksinya jika Torres mencetak gol dan merayakannya dengan mengisyaratkan menjadi seorang ayah.

Luis Enrique kemudian memberikan ancaman yang cukup tegas kepada calon menantunya itu, dia mengatakan kepada Torres, "Saya akan menggantikannya pada saat itu, menempatkannya di tribun, dan dia tidak akan menginjakkan kaki di lapangan sepak bola lagi"

Sebelum kekalahan 7-0 di Doha, Enrique ditanya siapa anggota skuad Spanyol yang terdiri dari 26 pemain yang paling mirip dengannya. Untuk menghindari kemarahan putrinya, dia memilih Torres tanpa ragu .

"Itu sangat mudah: ini Tuan Ferran Torres. Jika tidak, putri saya akan mengejar saya dan memenggal kepala saya,” kata Enrique.

Enrique mungkin telihat sebagai seseorang yang sulit untuk terkesan, tetapi mantan striker Manchester City Torres telah berbicara dengan penuh kasih tentang Enrique sebelumnya dan mengatakan bahwa mantan pemain Real Madrid itu sudah seperti "ayah" baginya. 

“Saya hanya memiliki kata-kata terima kasih. Saya menganggapnya ayah saya, dia seperti ayah kami,” jelasnya.

“Sejak saya datang ke tim nasional, dia menyambut saya dengan cara yang spektakuler, dia memberi saya semua kepercayaan dirinya.

“Inilah yang diinginkan pemain mana pun.” pungkas Torres. 

Di tempat lain, Enrique baru-baru ini telah mendokumentasikan pengalamannya di Piala Dunia di Twitc dan membuat saluran Twitch.

Sebuah siaran langsung baru-baru ini melihatnya berbicara tentang para pemainnya yang berhubungan seks sebelum pertandingan selama itu bukan "pesta seks".

Sementara itu, Torres dkk akan kembali beraksi dengan pertandingan besar melawan Jerman pada hari Minggu di Stadion Al Bayt.

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network