Momen Kocak Pemain Amerika Serikat, Lap Keringat Tangan Pakai Rompi Fotografer

"Ada-ada tingkah rakyat Paman Sam"

Berita | 26 November 2022, 16:22
Momen Kocak Pemain Amerika Serikat, Lap Keringat Tangan Pakai Rompi Fotografer

Libero.id - Timnas Amerika Serikat kembali bermain imbang, setelah di laga perdana dengan skor 1-1 dengan Timnas Wales, hasil imbang pada matchday kedua terasa lebih berharga karena yang menjadi lawan adalah Timnas Inggris.

Bermain di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Sabtu (26/11) dini hari WIB, laga berkahir
tanpa gol. Skor kacamata.

Terdapat salah satu momen menarik. Momen di mana pemain Amerika Serikat Weston McKennie kedapatan mengelap keringat di tangannya dengan menggunakan rompi seorang fotografer di pinggir lapangan.

Momen itu terjadi pada menit ke-38. Saat Amerika Serikat mendapatkan lemparan ke dalam dan McKennie ingin melakukan lemparan jarak jauh, namun telapak tangannya basah oleh keringat.

Pemain berusia 25 tahun lantas menemukan solusi ala dirinya. McKennie pun menghampiri seorang fotografer dan lantas menarik rompinya, lalu dengan cuek menggunakan rompi tersebut untuk mengelap keringat di tangannya.

Sementara sang fotografer pun tampak terkejut dan kemudian tersenyum, Mc Kennie lalu bersiap untuk membuat lemparan ke dalam.

Terlepas dari aksi kocaknya itu, McKennie tampil cukup baik dalam laga tersebut. Ia kerap mengancam pertahanan The Three Lions dengan pergerakan-pergerakanya dari sisi sayap kanan.

Menurut catatan Transfermarkt, sepanjang 77 menit bermain, McKennie melepaskan satu operan kunci, total tiga crossing dan bola panjangnya akurat.

"Kami menguasai bola dengan baik. Saya rasa kami punya lebih banyak peluang. Kami lebih berbahaya. Kami hanya tidak bisa memasukkan bola ke gawang. Itu yang kurang, kami tidak mencetak gol," kata usai laga dikutip dari laman resmi FIFA.

Hasil tersebut membuat Amerika Serikat ada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B dengan 2 poin. McKennie dan rekan-rekan masih berpeluang lolos ke babak berikutnya, tinggal melawan Timnas Iran di matchday terakhir, 30 November mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network