Kocak! Fan Arab Saudi ini Ganti Jersey Robert Lewandowski Setelah Polandia Menang

"Ada-ada saja kelakuan pendukung yang satu ini. Cek videonya.."

Viral | 27 November 2022, 01:12
Kocak! Fan Arab Saudi ini Ganti Jersey Robert Lewandowski Setelah Polandia Menang

Libero.id - Tim nasional Polandia berhasil menjaga peluang lolos ke babak 16 besar setelah Piotr Zielinski mencetak gol pembuka lewat umpan Robert Lewandowski. Penyerang Barcelona itu kemudan menggandakan skor.

Arab Saudi, yang sukses memberi kejutan dengan mengalahkan Argentina pada pertandingan pembuka Grup C, sempat mendapat hadiah penalti setelah pemain Polandia, Krystian Bielik, melanggar Saleh Al-Shehri di dalam kotak. Tapi, Wojciech Szczesny berhasil mengagalkan eksekusi Feras Al-Brikan dan rebound Mohammed Al-Burayk.

Robert Lewandowski memastikan Polandia membawa pulang tiga poin setelah memanfaatkan kesalahan ceroboh Abdulellah Al-Malki. Dengan, tenang dia melewati Mohammed Al-Owais.

Kemenangan Polandia tentunya membuat para pendukung Arab Saudi kecewa. Sebaliknya, fans Polandia bergembira. 

Uniknya, dalam situasi seperti itu, sebuah video viral di media sosial menunjukkanb ulah seorang pria berseragam Arab Saudi yang berbalik arah mendukung Polandia. Tiba-tiba, dia melepas jersey Arab Saudi, yang didalamnya ternyata ada seragam Polandia. Penggemar yang sudah berbeda kubu itu terlihat menari-nari sambil mengenakan jersey Polandia No.9 bertuliskan "Lewandowski".

"Tidak dapat dipercaya. dia mengganti tim dalam sekejap," tulis seseorang di Twitter. "Maaf, ini sangat lucu," tulis yang lain. Penggemar lain menambahkan" "Beri dia kewarganegaraan Polandia". Ada-ada saja!

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network