Klub Arab Saudi Ini Tawarkan Kontrak Fantastis Untuk Cristiano Ronaldo

"Otwww ke negeri para akhi akhi..."

Berita | 27 November 2022, 10:01
Klub Arab Saudi Ini Tawarkan Kontrak Fantastis Untuk Cristiano Ronaldo

Libero.id - Cristiano Ronaldo baru saja mengakhiri kerja sama dengan Manchester United,  dengan kata lain kini sang megabintang berstatus tanpa klub.

Meskipun sudah tidak muda lagi, pemain Timnas Portugal itu masih memiliki magnet tersendiri, salah satunya tim asal Arab Saudi, Al-Nassr dikabarkan kepincut untuk memboyongnya.

Tak tanggung-tanggung, menurut laporan Sportbible Al-Nassr siap memberikan tawaran yang fantastis bagi Ronaldo dengan  menyodorkan dana sebesar 225 juta dolar AS atau sekitar Rp 3,5 triliun bagi eks Real Madrid dan Juventus itu agar mau bergabung dengan mereka.

Al-Nassr sendiri merupakan klub sepak bola milik pewaris takhta kerajaan Arab Saudi, Mohammed bin Salman, yang juga merupakan pemilik Newcastle United sejak mengakusisinya pada musim lalu lewat Public Invesment Fund (Dana Investasi Publik).

Al-Nassr disebut bakal memberikan kontrak tiga tahun bagi peraih lima Ballon d'Or tersebut. Selain itu klub elite Arab Saudi Lalu juga memberikan garansi untuk bermain hingga usia 40-an bagi Ronaldo.

Dan yang tak kalah menggiurkan adalah jumlah tawaran gaji yang besar yakni  sebesar 75 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,17 triliun per tahun.

Kabarnya proses negosiasi dengan agen Cristiano Ronaldo telah mencapai tahap lanjut. Namun, kapten Timnas Portugal itu masih belum mau membuat kesepakatan dan baru akan membahasnya lagi setelah gelaran Piala Dunia 2022 berakhir.

Apakah Anda siap melihat seorang Cristiano Ronaldo bermain di Liga Arab Saudi?

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network