Momen Gol Niclas Fullkrug ke Gawang Spanyol, Jaga Peluang Jerman Lolos

"Tim 'warna-warni' batal tersingkir wkwk..."

Viral | 28 November 2022, 04:23
Momen Gol Niclas Fullkrug ke Gawang Spanyol, Jaga Peluang Jerman Lolos

Libero.id - Niclas Fullkrug sukses mencetak gol brilian ketika Jerman bermain imbang menghadapi Spanyol, Senin (28/11/2022) WIB, dan menjaga harapan mereka untuk maju tetap hidup.

Jerman mengalami salah satu kejutan terbesar di putaran pertama pertandingan Piala Dunia, saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Jepang.

Kekalahan itu menempatkan mereka di tepi kemungkinan eliminasi awal, yang akan mencerminkan bagaimana nasib mereka empat tahun lalu di Rusia, ketika mereka tidak bisa keluar dari grup.

Hansi Flick tahu timnya akan tersingkir jika Jepang mengalahkan Kosta Rika, yang kalah 7-0 dari Spanyol, dan timnya sendiri kalah untuk pertandingan kedua berturut-turut, dari Spanyol.

Namun Kosta Rika membuat kejutan sendiri dengan sukses mengalahkan Jepang.

Jelas hasil itu membuat Jerman bisa sedikit lega.

Fokus pada pertandingan, tim asuhan Luis Enrique berhasil mencetak gol terlebih dahulu Alvaro Morata dengan baik memanfaatkan umpan Jordi Alba pada menit ke-62.

Tertinggal, Jerman memasukan beberapa pemain baru dan salah satunya striker Werder Bremen, Fullkrug.

Secara mengejutkan pemain berusia 29 tahun yang relatif tidak dikenal itu melakukan debut internasionalnya dan berhasil mencetak gol penyeimbang.

Berikut cuplikannya,

Gol tersebut membuat tim Flick mendapatkan poin yang sangat dibutuhkan dan berarti jalan mereka ke babak 16 besar jauh lebih jelas, meski tidak sepenuhnya di tangan mereka.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network