Ketat! Laga Kamerun vs Serbia Berakhir Imbang

"Padahal Serbia sempat unggul terlebih dahulu..."

Berita | 28 November 2022, 19:03
Ketat! Laga Kamerun vs Serbia Berakhir Imbang

Libero.id - Bertanding di Al Janoub Stadium, Al Wakrah, Qatar, Senin (28/11/2022), Laga Grup G Piala Dunia 2022 antara Kamerun vs Serbia sempat berjalan alot. Gol baru lahir jelang laga setengah jam berjalan.

Di menit ke-29, Castelletto bisa menjebol gawang Serbia. Lewat situasi tendangan sudut, Castelletto bisa melepaskan tembakan dari jarak dekat untuk menjebol gawang Serbia.

Kamerun memimpin 1-0 atas Serbia. Serbia kemudian baru bisa membalas di masa injury time babak pertama.

Tak tanggung-tanggung, Serbia mencetak dua gol di perpanjangan waktu babak pertama. Pertama lewat gol Strahinja Pavlovic, disusul gol dari Sergej Milinkovic-Savic. Dua gol itu memastikan Serbia memimpin 2-1.

Di babak kedua, Serbia bisa menambah gol lagi. Aleksandar Mitrovic menjebol gawang Kamerun di menit ke-53, dan membuat skor menjadi 3-1 untuk Serbia.

Meski tampaknya laga akan berakhir untuk kemenangan Serbia, tim asuhan Rigobert Song secara mengejutkan mampu mengejar ketertinggalan dalam waktu tiga menit.

Diawali dari gol klinis Vincent Aboubakar pada menit ke-63, tim berjuluk The Indomitable Lions itu kembali membobol jala gawang Vanja Milinkovic-Savic pada menit ke-66 lewat Eric Maxim Choupo-Moting.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 3-3 tidak berubah. Hasil ini membuat Kamerun tetap diperingkat ketiga sementara Serbia berada di juru kunci.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network