Momen Gol Indah Vincent Aboubakar ke Gawang Serbia

"Aboubakar sempat mengira dirinya terjebak offside..."

Viral | 28 November 2022, 20:51
Momen Gol Indah Vincent Aboubakar ke Gawang Serbia

Libero.id - Laga Serbia vs Kamerun terbukti menjadi salah satu pertandingan paling seru dipergelararan Piala Dunia 2022 sejauh ini.

Dengan kedua belah pihak sangat membutuhkan kemenangan, mereka berhati-hati dan saling membuka permainan yang kemudian menghasilkan salah satu laga terbaik di Qatar sejauh ini.

Perwakilam Afrika itu sempat memimpin setelah laga berjalan setengah jam sebelum akhirnya tertinggal saat Sergej Milinkovic-Savic dan Strahinja Pavlovic mencetak gol.

Keadaan kemudian menjadi lebih buruk bagi negara Afrika itu ketika Serbia kembali mencetak gol delapan menit setelah jeda.

Namun, mereka segera kembali menekan di babak kedua berkat penyelesaian yang sangat klinis dari Vincent Aboubakar.

Pemain Kamerun itu membuat penyelesaian yang benar-benar sangat spesial karena kiper Vanja Milinkovic-Savic terlihat seperti tidak bisa berbuat banyak dan sangat jelas tertipu dengan skill Aboubakar.

Komentar Vincent Aboubakar Tentang Mohamed Salah

Penyelesaian Aboubakar yang impresif itu menjadi sorotan setelah memberikan komentar yang agak 'nakal' pemain Liverpool Mohamed Salah di Piala Afrika awal tahun ini.

“Dia tidak terlalu membuat saya terkesan,” ujar pemain Al Nassr itu kepada outlet Prancis RFI.

“Saya mengatakannya dengan jelas karena saya orang yang jujur ​​dan saya memiliki cara pandang sendiri."

“Jika dia membuat saya terkesan, saya akan mengatakannya. Tapi dia tidak terlalu membuatku terkesan. Dia pemain yang bagus, dia banyak mencetak gol tetapi dia tidak menghasilkan banyak hal dalam permainan."

“Tentu saja, dia melakukan hal bagus di Premier League karena dia sudah berada di tim yang sudah ada selama bertahun-tahun. Dia pemain yang bagus tapi tidak di level seseorang seperti (Kylian) Mbappe.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network