Seru! Laga Korsel vs Ghana Saling Kejar Skor

"Pada akhirnya The Black Stars keluar sebagai pemenangnya..."

Berita | 28 November 2022, 22:05
Seru! Laga Korsel vs Ghana Saling Kejar Skor

Libero.id - Bertanding di Education City Stadium, Senin (28/11/2022), laga Korea Selatan vs Ghana berjalan ketat. Korea Selatan banyak menekan, dan Ghana menunggu untuk melancarkan serangan balik.

Sampai akhirnya, Ghana mendapat gol. Salisu bisa menjebol gawang Taeguk Warriors di menit ke-24, Mohammed Salisu memanfaatkan kemelut di depan gawang Korea Selatan untuk bikin gol lewat sepakan jarak dekat. Ghana sementara memimpin 1-0 atas Korea Selatan.

Keunggulan Ghana kemudian bertambah di menit ke-34. Mohammed Kudus bisa menggandakan keunggulan Ghana, lewat sundulannya memanfaatkan assist Jordan Ayew. Skor menjadi 2-0. Kedudukan bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Korea menyamakan skor di menit ke-58, Cho Gue-sung bisa menanduk bola kiriman Lee Kang In. Skor menjadi 1-2.

Tiga menit berselang, Cho Gue-sung kembali menjad momok lini pertahanan Ghana. Lewat skema yang sama, Gue-sung bisa menanduk bola kiriman rekannya menjadi gol kedua Korea Selatan. Skor menjadi 2-2.

Namun, Ghana bisa kembali memimpin atas Korea. Kudus mencetak gol keduanya di menit ke-69, dan skor menjadi 3-2 untuk Ghana.

Adapun meski Korsel terus melancarkan serangan, keunggulan tipis Ghana tetap tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network