Hadapi Swiss di Laga Terakhir, Pelatih Serbia Was-was Kondisi Vlahovic

"Apa yang dikatakan?"

Berita | 28 November 2022, 22:35
Hadapi Swiss di Laga Terakhir, Pelatih Serbia Was-was Kondisi Vlahovic

Libero.id - Striker Juventus Dusan Vlahovic menjadi salah satu andalan timnas Serbia pada Piala Dunia 2022. Namun, striker yang baru berusia 22 tahun gagal mencetak gol dalam pertandingan pertama Serbia di Grup G dengan hasil kekalahan 2-0 dari Brasil.

Sementara itu, dalam laga kedua timnas Serbia di Grup G vs Kamerun yang digelar pada Senin (28/11/2022) pukul 17.00 WIB, striker Juventus itu tidak ikut bermain pada laga yang berakhir imbang dengan skor 3-3 di Stadion Al Janoub.

Pelatih Serbia Dragan Stojković kemudian mengonfirmasi pasca pertandingan, bahwa striker Juventus Dusan Vlahovic masih belum fit sepenuhnya: 'Ini menjadi perhatian kami." pungkasnya.

Bintang Bianconeri itu tetap berada di bangku cadangan selama hasil imbang 3-3 Serbia melawan Kamerun di Piala Dunia pada hari Senin dan tampaknya masih berurusan dengan cedera pangkal paha.

“Dusan belum fit sepenuhnya, saya butuh seseorang yang siap. Masih belum siap untuk bermain di level ini dan ini menjadi perhatian kami,” kata Stojkovic pada konferensi pers pasca pertandingan,dilansir dari Calciomercato.com.

Vlahovic dimasukkan pada babak kedua debut Serbia di Qatar 2022 melawan Brasil pekan lalu, tetapi penampilan kompetitif terakhirnya untuk Juventus terjadi pada 25 Oktober, ketika dia bermain 70 menit dalam kekalahan 4-3 melawan Benfica di Liga Champions.

Setelah itu, fia melewatkan pertandingan bersama Juventus saat melawan Lecce, Inter , Verona dan Lazio di Serie A dan PSG di Liga Champions.

Agennya Darko Ristic mengakui pada awal November bahwa masalah fisik Vlahovic 'tidak menyenangkan' tetapi berharap kliennya 100% fit untuk pertandingan melawan Brasil.

Striker Serbia itu telah mencetak tujuh gol dari 15 penampilan bersama Bianconeri musim ini.

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network