Momen Gol Tunggal Casemiro Lawan Swiss, Bawa Brasil ke Babak 16 Besar

"Berkelas. Indah. Simak cuplikannya."

Berita | 29 November 2022, 01:13
Momen Gol Tunggal Casemiro Lawan Swiss, Bawa Brasil ke Babak 16 Besar

Libero.id - Timnas Brasil sukses mengalahkan Timnas Swiss di matchday kedua Grup G Piala Dunia 2022, Senin (28/11) dini hari WIB. Bermain di Stadion 974, Qatar, Selecao menang tipis dengan skor 1-0.

Laga berjalan seru, sejak peluit panjang dibunyikan Brasil bermain dengan semangat dan daya jelajah yang tinggi. Mengincar kemenangan membuat Brasil  menguasai jalannya laga, sejumlah peluang emas tercipta.

Sampai akhirnya gol kemenangan Tim Samba datang agak terlambat, yakni di menit 83, lewat aksi Casemiro. Lewat skema kerja sama cepat yang ciamik antara Militao, Rodrygo, penggawa Manchester United melakukan sepakan first time yang memperdaya Yann Sommer.

Sebetulnya Brasil menang dengan skor 2-0, itu jika gol Vinicius Junior di menit 64, tidak dianulir oleh VAR.

Namun satu-satunya gol Casemiro itu sudah cukup untuk membawa tim besutan Tite melaju ke babak berikutnya, fase gugur. Hasil akhir di laga ketiga melawan Timnas Kamerun tak akan berpengaruh. 

Brasil kokoh di puncak klasemen sementara Grup G dengan 6 catatan poin. Adapun Swiss ada di peringkat kedua dengan 3 poin. Disusul dengan Kamerun dan Serbia yang sama-sama memiliki 1 poin, berurutan di tempat ketiga dan keempat.

Selamat untuk Brasil. Dan jangan berkecil hati untuk Swiss.

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network