Kabar Baik! Cedera Membaik, Karim Benzema OTW Main di Piala Dunia 2022

"Makin gacor dah timnas Prancis..."

Berita | 29 November 2022, 14:24
Kabar Baik! Cedera Membaik, Karim Benzema OTW Main di Piala Dunia 2022

Libero.id - Bomber gol Real Madrid, Karim Benzema belum tampil membela Prancis di Piala Dunia 2022. Pasalnya, pemenang ballon d'Or 2022 itu mengalami cedera saat sesi latihan bersama rekan-rekannya di Prancis.

Namun, bebeberapa hari setelah menjalani masa pemulihan. Karim Benzema dikabarkan sudah mulai membaik dan bakal segera tampil untuk bermain di Piala Dunia.

Awalnya, cedera paha yang dialami Benzema itu diperkirakan membuatnya absen selama tiga minggu. Namun, laporan sensasional dari Spanyol menunjukkan bintang Real Madrid itu mungkin pulih lebih cepat dari yang diharapkan, dan dapat bergabung kembali dengan skuad Prancis dalam waktu dekat.

Benzema tidak pernah diganti sehingga secara teknis dapat dihubungkan kembali dengan Les Bleus, tetapi sumber Prancis mengecilkan kemungkinan hal itu benar-benar terjadi.

Sementara itu, Jules Kounde berjanji tidak akan mengekangnya melawan Tunisia - meskipun ada risiko skorsing.

Kini, Prancis telah lolos dari Grup D setelah mengalahkan Australia dan Denmark dan kemungkinan akan merotasi skuad mereka melawan Tunisia besok

Tapi Kounde, yang mendapat kartu kuning saat melawan Denmark, masih akan tampil maksimal meskipun dia tahu peringatan lain akan membuatnya dilarang untuk tampil di babak 16 besar.

Bintang Barcelona berusia 24 tahun itu mengatakan: "Saya mungkin akan sedikit lebih berhati-hati, tetapi saya tidak akan pernah bermain 50 persen hanya untuk tidak mendapat kartu kuning."

Kunde santer dirumorkan untuk bergabung dengan Chelsea di musim panas dari Sevilla. Tapi dia malah beralih pada menit terakhir ke Barca, di mana dia menikmati El Clasico melawan sahabatnya dan gelandang Real Madrid Aurelien Tchouameni

Pasangan dekat itu berada di akademi Bordeaux bersama dan sekarang menjadi bintang tim nasional bersama satu sama lain.

Kounde menambahkan: "Sungguh luar biasa bisa berbagi kesempatan ini dengan teman Anda. Kami sangat dekat. Kami melihat hal-hal yang sama. 

"Kami memiliki mentalitas yang sama, kami memiliki agensi yang sama, kami memiliki keinginan yang sama untuk sukses. Ini menghubungkan kami dan sangat spesial." pungkas pemain berusia 24 tahun itu. 

Kapten Tottenham Hugo Lloris akan menyamai rekor Lilian Thuram dari 142 caps Prancis jika dia dipilih sebagai penjaga gawang melawan Tunisia, yang berjuang untuk bertahan di Piala Dunia. 

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network