Petinju Meksiko Ini Ingin Hajar Lionel Messi, Apa Masalahnya?

"Intinya ada miskomunikasi..."

Viral | 29 November 2022, 14:30
Petinju Meksiko Ini Ingin Hajar Lionel Messi, Apa Masalahnya?

Libero.id - Superstar Argentina menerima ancaman dari petinju Meksiko setelah kekakahan Meksiko 2-0 dari Argentina pada Minggu (27/11/22) dini hari WIB.

Petinju Meksiko Canelo Alvarez ingin menghajar Lionel Messi bukan karena kekalahan yang dialami Meksiko saat bertemu Argentina di Grup C Piala Dunia 2022. Namun, sang petarung itu menilai bahwa Lionel Messi tidak menghargai Meksiko.

Petinju Meksiko Canelo Alvarez mengeluarkan peringatan keras kepada legenda sepak bola Argentina Lionel Messi, yang dituduhnya tidak menghormati Meksiko di Piala Dunia 2022.

Alvarez, yang dianggap oleh banyak orang sebagai petarung pound-for-pound terbaik dunia, menanggapi video yang beredar yang memperlihatkan Messi menendang kaus Meksiko yang berada di lantai ruang ganti tim pria Argentina.

"Apakah Anda melihat Messi membersihkan lantai dengan baju dan bendera kami????" tulis Alvarez dalam sebuah tweetnya.

Alvarez menindaklanjuti dengan tweet lain yang berisi peringatan untuk superstar sepak bola berusia 35 tahun itu, dia menulis, "Dia harus berdoa kepada Tuhan agar saya tidak ' tidak menemukannya!!"

Video, yang menampilkan Argentina merayakan kemenangan 2-0 atas Meksiko pada sabtu, memang menunjukkan apa yang tampak seperti kaus Meksiko di kaki Messi yang kemudian bergerak ketika Messi mengangkat kaki kanannya, mungkin untuk melepas cleatnya.

Kebetulan atau tidak, Alvarez mempertahankan keyakinannya bahwa tindakan Messi itu tidak menghormati Meksiko.

"Sama seperti saya menghormati Argentina, dia harus menghormati Meksiko!!" lanjut Alvarez.

Baik Argentina dan Meksiko tetap hidup di Grup C jelang pertandingan terakhir mereka masing-masing pada hari Rabu. Argentina dijadwalkan menghadapi Polandia sementara Meksiko bakal menghadapi Arab Saudi.

Namun di balik itu, sebuah kontroversi terjadi ketika desas-desus seputar masa depan Messi di PSG yang merembes. Sebuah laporan surat kabar dari Inggris Minggu mengatakan Messi hampir menandatangani kontrak dengan klub MLS Inter Miami FC untuk musim depan, tetapi belum ada pengumuman yang dibuat. 

Messi saat ini masih berstatus sebagai pemain Paris Saint-Germain di Ligue 1 Prancis.

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network