Kocak! Neymar KW Bikin Heboh di Piala Dunia 2022

"Yang penting bisa selfie..."

Berita | 29 November 2022, 17:55
Kocak! Neymar KW Bikin Heboh di Piala Dunia 2022

Libero.id - Neymar mengalami cedera yang cukup serius akibat tekel keras dari bek Timnas Serbia Nikola Milenkovic, dan terpaksa harus absen sampai setidaknya babak penyisihan grup selesai, namun dalam matchday kedua Timnas Brasil melawan Timnas Swiss pada (28/11) malam WIB lalu, bintang Paris Saint-Germain itu tampak berada di antara suporter Selecao.

Bukan Neymar yang asli melainkan kw super. Pria yang memiliki tampang dan perawakan seperti Neymar itu berhasil menggelabui para suporter dan bahkan berhasil masuk ke lapangan.

Ia bahkan dikerubungi dan orang-orang asik berfoto selfie dengan pria yang disebut Doppleganger itu.


Bahkan Neymar kw itu mendapatkan akses sisi lapangan ditemani oleh keamanan resmi Qatar. Tidak jelas apakah dia diminta untuk meninggalkan stadion oleh petugas keamanan atau apakah mereka juga tertipu oleh tindakannya.

Padahal  Neymar yang asli tidak berada di stadion, eks Barcelona itu bahkan memposting foto sedang menonton pertandingan dari kamar hotelnya dengan kondisi pergelangan kaki yang masih cedera.

Terlepas dari itu Brasil mampu meraih kemenangan 1-0 atas Swiss dan itu cukup untuk mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network