Wow! Model ini Pose Polos untuk Setiap Gol Brasil di Piala Dunia 2022

"Ulah pendukung sepakbola sering tak masuk logika."

Viral | 30 November 2022, 20:10
Wow! Model ini Pose Polos untuk Setiap Gol Brasil di Piala Dunia 2022

Libero.id - Ulah para pendukung sepakbola terkadang memang tidak masuk akal. Contohnya janji yang diungkapkan seorang model situs dewasa di Brasil, Daiane Tomazoni. Dia berjanji akan berpose polos untuk setiap gol yang dicetak Selecao pada Piala Dunia 2022.

Daiane Tomazoni dikenal sebagai salah satu model dewasa di Negeri Samba. Dia memulai karier dengan cara yang tidak biasa. Awalnya, dia hanya iseng bergabung dengan sebuah situs dewas selama pandemi Covid-19. Kemudian, melebarkan sayap memproduksi konten-konten 18+ untuk beberapa majalah dan agensi.

"Saat ini saya bekerja secara eksklusif memproduksi konten 18+. Selain OnlyFans, saya bekerja dengan platform lain di industri yang sama. Sebelum pandemi, atas saran beberapa teman yang sudah bekerja dan berhasil mendapatkan banyak uang dari produksi konten dewasa itu, saya memutuskan untuk mulai berjualan juga," kata Daiane Tomazoni kepada Newsflash.

"Pandemi dan isolasi cocok dengan pekerjaan online ini. Saya bekerja di departemen SDM sebuah perusahaan dan saya dipecat karena masalah pengadilan. Jadi, saya memutuskan fokus 100 persen pada penjualan konten, dan itu berhasil," tambah Daiane Tomazoni.

Untuk Piala Dunia 2022, Daiane Tomazoni membuat sebuah janji kepada para penggemarnya. Dia menyebut akan memposting lebih banyak foto polos untuk setiap gol yang dihasilkan Brasil di Qatar.

"Saya memiliki grup di Telegram tempat saya tetap berhubungan dekat dengan pengikut saya. Tidak seperti platform pelanggan, grup ini untuk interaksi dan bagi saya untuk mengirimkan pratinjau konten saya. Saya banyak bicara, saya membalas semua orang, dan saya menyadari bahwa orang-orang tidak begitu bersemangat dengan permainan itu," kata Daiane Tomazoni.

"Jadi, saya berpikir menciptakan cara untuk mendorong semua orang agar mendukung tim nasional dengan lebih baik. Begitu saya mengajukan ide, banyak yang mengira itu bohong. Tapi, mayoritas orang mulai mendukung dan berbagi pesan dukungan untuk Brasil," tambah Daiane Tomazoni.

"Mereka meminta foto bahkan untuk bola yang membentur mistar selama pertandingan. Karena gol memakan waktu cukup lama dan hanya terjadi di babak kedua, orang menjadi cemas. Tapi, begitu Richarlison mencetak gol pertama, pengikut saya sangat senang! Dan, tentu saja, saya mengirim foto pertama tanpa sensor sama sekali," ungkap Daiane Tomazoni.

"Tentu saja, dengan terciptanya gol kedua, mereka lebih bahagia. Dan, karena berhasil, di game berikutnya saya akan menepati dan memperluas janji saya. Siapa tahu? Mungkin saja dengan video. Apa pun untuk gelar keenam Brasil!" beber Daiane Tomazoni.

Mengomentari kinerja Brasil di Piala Dunia 2022, Daiane Tomazoni mengaku puas. "Tim kami bersinar di lapangan. Ada kegugupan di pertandingan pembuka yang wajar, terutama bagi mereka yang memiliki lima bintang di bajunya. Tapi, mereka segera menemukan kembali kepercayaan diri mereka," ujar Daiane Tomazoni.

Daiane Tomazoni juga berbicara tentang kecintaannya pada permainan sepakbola. Dia menyebut sebagai pendukung Tottenham Hotspur, dan Richarlison adalah tim dan pemain favoritnya.

"Saya pikir tidak mungkin untuk tidak menjadi seorang fanatik sepakbola di Brasil. Ini sangat terhubung dengan budaya kita. Saya menyukainya! Bahkan, sebelum dipanggil, penggemar saya sudah sangat menyukai Richarlison yang mencetak gol di pertandingan pembuka," kata Daiane Tomazoni.

Daiane Tomazoni juga berharap Neymar bisa segera pulih dan kembali ke lapangan. "Saya ingin mengirimkan keberuntungan khususnya untuk Neymar. Dia pantas mendapatkan dukungan kami, karena dia cedera di pertandingan pertamanya," pungkas Daiane Tomazoni.

(diaz alvioriki/daiane tomazoni)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network