Astaga! Momen Fan Maroko Rusak TV Gara-gara Meksiko Gagal ke 16 Besar

"Kecewa berat sampai emosi.."

Berita | 02 December 2022, 08:52
Astaga! Momen Fan Maroko Rusak TV Gara-gara Meksiko Gagal ke 16 Besar

Libero.id - Apa rasanya ketika tim Anda tidak tampil dan mencapai hasil sebagaimana yang Anda harapkan? Lebih-lebih tim itu adalah negara sendiri? Mari tanyakan pada salah seorang fan Timnas Meksiko yang sangking emosinya sampai merusak dan menghancurkan televisinya sendiri setelah  Guillermo Ochoa dan rekan-rekan tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Meksiko memang mampu mengalahkan Arab Saudi 2-1 dalam pertandingan terkahir babak penyisihan grup C pada hari Kamis (1/12) dini hari WIB, tetapi kemenangan itu tidak cukup untuk menghantarkan mereka lolos ke babak 16 besar mendampingi Timnas Argentina.

Mereka kehilangan satu tempat di putaran berikutnya karena kalah selisih gol dari Timnas Polandia, yang dalam pertandingan lainnya kalah 2-0 dari La Albiceleste.

Kegagalan itu merupakan kali pertama sejak 42 tahun di mana Meksiko akhirnya merasakan tidak lolos ke fase gugur, dan kegagalan itu membuat salah seorang warga Meksiko benar-benar mengamuk --- mungkin ada ratusan atau ribuan atau jutaan, tapi yang satu ini beredar di sosial media.

Sebuah video memperlihatkan fan Meksiko meninju dan menampar, dan tak puas layar televisinya sudah retak-retak, ia  kemudian berjalan menjauh dan kembali dengan pisau ditangan dan memperparah kerusakan televisinya. Tetapi setelah itu ia tampak menangis sambil meletakkan pisaunya.

Adakah yang lebih ekstrem dari fan Meksiko yang satu ini? Berikan informasi mengenai hal tersebut di kolom komentar.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network