Momen Unik Gavi Main Lawan Jepang Tanpa Ikat Tali Sepatu

"Apa maksudnya?"

Berita | 02 December 2022, 12:40
Momen Unik Gavi Main Lawan Jepang Tanpa Ikat Tali Sepatu

Libero.id - Wonderkid Barcelona, Gavi bermain tanpa ikat tali sepatu saat timnas Spanyol mengalami kekalahan 1-2 dari Jepang pada pertandingan terakhir mereka di grup E.

Beberapa fans kemudian mengklaim bahwa, pemain muda timnas Spanyol itu memang tidak bisa mengikat sepatu botnya.

Gelandang berusia 17 tahun itu merupakan salah satu prospek paling cemerlang di sepak bola Eropa, tidak jarang Gavi kedapatan bermain untuk Barcelona tanpa ikatan sepatu.

Lantaran keseringan, fans berspekulasi tentang apakah Gavi memiliki takhayul aneh atau ritual pra-pertandingan yang melibatkan pelepasan tali sepatu.

Tapi penjelasan logis langsung kini telah muncul, ternyata dia hanya tidak tahu cara memasang tali sepatu botnya.

"Gavi telah bermain dengan talinya terlepas sejak dia masih sangat muda, itu karena dia tidak tahu cara mengikatnya dengan baik," ungkap jurnalis Spanyol Marc Marba Prats di Twitter.

"Dia tidak peduli dan dia bermain seperti itu." tambah Marc

Gavi sebelumnya diejek oleh rekan setimnya di Barcelona karena ketidakmampuannya mengikat tali sepatu.

Rekan sesama lulusan La Masia Nico Gonzalez mengolok-olok pemain timnas Spanyol itu dalam Instagram story baru-baru ini yang menampilkan foto dirinya sedang mengikat tali sepatu Gavi.

Gonzalez memposting gambar di samping keterangan bertuliskan: "Saatnya belajar…"

Terlepas dari ketidakmampuannya mengikat tali sepatu. Gelandang Barcelona itu dikenak sebagai salah satu talenta terbaik Spanyol. Pada bulan Oktober, Gavi dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di dunia sepak bola ketika dia mengangkat Trofi Kopa pada upacara penghargaan Ballon d'Or.

Itu adalah tahun kedua berturut-turut seorang gelandang Barcelona memenangkan penghargaan tersebut, setelah Pedri mengoleksi versi 2021.

Setahun sebelumnya, seorang fans wanita muncul untuk memberikan nomor teleponnya kepada remaja tersebut di sebuah acara untuk penandatanganan kontraknya.

Gavi menandatangani bendera untuknya tetapi kemudian, dalam klip yang menjadi viral, dia menyerahkan selembar kertas. Gavi yang malang sedikit bingung dan terkejut, tetapi berfoto dengan ramah bersama gadis muda itu.

Gavi awalnya muncul dari akademi La Masia, menerobos di Barca musim lalu dan sekarang menjadi pemain kunci bagi skuad asuhan Xavi Hernandez di Camp Nou. 

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network