Sah! Ini 24 Pemain yang Dibawa Keisuke Honda di Ajang Piala AFF 2022

"Tim yang permainannya dalam 5 tahun belakangan kian membaik..."

Berita | 04 December 2022, 18:00
Sah! Ini 24 Pemain yang Dibawa Keisuke Honda di Ajang Piala AFF 2022

Libero.id - Keisuke Honda bersiap untuk membawa timnas Kamboja berlaga di ajang Piala AFF 2022 akhir tahun ini.

Semenjak berada dibawah arahan eks pemain timnas Jepang itu, timnas Kamboja perlahan tapi pasti kian bermain baik.

Jika mengikuti akun media sosial pribadi pria berusia 36 tahun itu, Keisuke Honda terlihat bekerja keras setiap hari untuk mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk turnamen.

Eks pemain Milan itu rajin untuk menonton pertandingan liga sepak bola setiap minggu guna menemukan pemain yang dibutuhkan dan sesuai dengan visi bermain Honda.

Kamboja berada di Grup A bersama tim nasional Thailand (mantan juara), Filipina dan Brunei, dengan pertandingan pertama dimainkan di Stadion Nasional yang baru, Stadion Heritage Techo, ketika mereka mengunjungi Filipina pada 20 Desember. Akan mengunjungi Indonesia pada 23 Desember, dilanjutkan dengan open house menerima Brunei pada 29 Desember dan diakhiri putaran pertama dengan lawatan ke timnas Thailand di lapangan Olahraga Universitas Thammasat pada 2 Januari 2023.

Pemain yang dipanggil Honda

Pada 4 Desember, Keisuke Honda memanggil 24 pemain yang secara resmi akan berlaga di Piala AFF 2022, di mana di antara 24 pemain itu ada 7 pemain yang berusia di bawah 23 tahun.

Pemain utama tim masih lengkap, termasuk Lim Pisoth, lini ofensif dari Phnom Penh Crown, Xiang Chanthia, striker muda Benket Angkor FC. Selain itu, tim ini juga memiliki dua pemain yang bermain di liga internasional yaitu Kok Boris dari Sarawak United di Liga Malaysia dan striker kelahiran Amerika Nick Taylor dari tim Orlando City B, yang merupakan debut tim nasional pertamanya.

Termasuk Thierry Chantabin, gelandang veteran berusia 31 tahun yang berpengalaman bermain di liga Thailand bersama Krabi FC dan Sukhothai FC, juga masuk dalam tim ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network