Momen Gokil Pemain Australia Antre Foto Bareng Lionel Messi

"Kapan lagi bisa foto bareng La Pulga?"

Viral | 04 December 2022, 20:09
Momen Gokil Pemain Australia Antre Foto Bareng Lionel Messi

Libero.id - Timnas Argentina sukses melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2022 setelah berhasil mengalahkan Australia 2-1 pada Sabtu malam (3/12/22) 02:00 dini hari WIB.

Pada laga itu, pemain bintang Paris Saint-Germain Lionel Messi sukses mencetak gol cerdik menandandai pertandingan ke-1000nya sepanjang kariernya sebagai pesepakbola profesional.

Pria bertubuh mungil itu tak diragukan lagi merupakan salah satu pemain terbaik di Dunia. Tak heran jika popularitas sebagai pesepakbola dengan memiliki fans di mana-mana, dia bahkan disenangi kawan dan disegani lawan.

Jika anda tak percaya, lihat saja bagaimana Lionel Messi harus meladeni para pemain Australia yang mengantre minta foto selfie setelah mereka bertanding di babak 16 besar Piala Dunia.

Para pemain Australia rela menunggu dengan sabar di luar ruang ganti Argentina untuk berfoto selfie dengan Lionel Messi, dan jujur ​​saja, kami semua akan melakukan hal yang sama.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali, seorang pria yang terus memperlihatkan kualitasnya di panggung terbesar, mencetak gol pada penampilannya yang ke-1.000 dalam karirnya saat juara dua kali Argentina mengamankan tempat di perempat final Piala Dunia.

Messi tampil dengan performa terbaiknya saat melawan tim Australia yang tangguh, skuad asuhan Lionel Scaloni berjuang sampai akhir mempertahankan keunggulan 2-0 mereka berkat gol dari Julian Alvarez dan Lionel Messi.

Hingga pasca pertandingan teriakan "Messi, Messi, Messi" bergema di sekitar stadion Ahmad Bin Ali sepanjang waktu.

Sekitar satu jam kemudian dan saat para pendukung Argentina yang ribut keluar dari stadion berkapasitas 40.000, sejumlah pemain Australia berdiri di sekitar ruang ganti Albicelestes dengan telepon di tangan.

Mengapa? Karena mereka semua menginginkan foto dengan sosok pemain yang bisa dibilang terhebat sepanjang masa, Lionel Messi.

Seperti yang bisa Anda lihat dalam rekaman di bawah ini, para pemain sangat senang bisa berfoto dengan bintang Argentina itu. Dan siapa yang bisa menyalahkan mereka?

Setelah peluit penuh waktu, para fans dan pengamat sepakbola sama-sama membuat lirik tentang penampilan Messi. Rio Ferdinand , yang bergabung dengan Gary Lineker, Alan Shearer dan Pablo Zabaleta di studio BBC, terkagum-kagum.

"Messi telah menampilkan performa individu terbaik yang pernah kami lihat di Piala Dunia sejauh ini," kata Ferdinand.

"Penonton, hampir seperti dewa setelah apa yang dia lakukan. Kami hampir menyaksikan reaksi dari para penggemar untuk semua yang dia lakukan." tambah legenda United itu. 

Shearer menambahkan: "[Kami] sangat beruntung berada di stadion untuk menontonnya. Penampilan babak kedua yang luar biasa darinya. Rasa lapar dan keinginan serta kemampuannya untuk membukanya bagi rekan satu timnya. Dia adalah ceritanya, tetapi penampilan yang luar biasa dari Australia."

Jika Anda melewatkan pertandingan, inilah kompilasi sorotan Messi. Sungguh menyenangkan untuk dilihat.

Sementara itu, Piers Morgan mencabik-cabik orang-orang seperti Ferdinand dan Shearer karena "fan-girling" atas Messi.

Dia menulis di Twitter: "Penggemar Messi yang tak henti-hentinya oleh seluruh tim pakar BBC menjadi sangat patuh. Khawatir salah satu dari mereka mungkin mengalami "kecelakaan" di studio.

"Tenangkan dirimu, teman-teman. Dia bermain bagus melawan tim rata-rata. Lihat bagaimana dia melawan tim yang bagus." tambahnya. 

Lantas, bagaimana pendapat anda tentang penampilan Lionel Messi melawan Australia pada Sabtu malam? Bisakah dia memimpin Argentina meraih gelar Piala Dunia ketiga mereka musim dingin ini?

Mari sama-sama kita nantikan. 

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network