Jelang Lawan Swiss, Fans Pilih Cristiano Ronaldo Dimainkan Sebagai Pengganti

"Apakah Anda termasuk yang setuju?"

Berita | 05 December 2022, 18:09
Jelang Lawan Swiss, Fans Pilih Cristiano Ronaldo Dimainkan Sebagai Pengganti

Libero.id - Meskipun dia adalah kesayangan media, harus diakui sampai dengan sejauh ini Cristiano Ronaldo belum tampil terlalu  mengesankan di Piala Dunia 2022.

Penampilannya sejauh ini agak di bawah standarnya sendi, terbukti dengan hanya mencetak satu gol itupun datang dari titik penalti.

Mantan pemain Real Madrid itu tidak lagi memiliki fisik dan kemampuan seperti beberapa tahun lalu, itu wajar mengingat usianya telah 37 tahun, dan banyak juga yang menilai kalau waktunya bersama Timnas mungkin sudah habis dan sudah seharusnya memberi jalan bagi generasi muda.

Sebagian besar opsi pemain yang dimiliki Portugal seperti Rafael Leao, Joao Felix, Guedes, Andre Silva dan Goncalo Ramos adalah beberapa pemain yang bisa lebih bersinar jika diberi lebih banyak ruang, namun nama besar Cristiano Ronaldo terlanjur menutupi talenta mereka.

Itu sebabnya surat kabar Portugis A Bola melakukan survei untuk para pembacanya menanyakan apakah Cristiano Ronaldo harus menjadi starter dalam pertandingan babak 16 besar melawan Swiss.

Hasilnya mengejutkan. Sangat mengejutkan sebenarnya. Hanya 30 persen pembaca percaya bahwa Cristiano layak menjadi starter, sementara 70 persen menyatakan eks Manchester United itu sebaiknya menunggu kesempatannya di babak kedua, duduk lebih dulu di bangku cadangan.

Penampilannya di lapangan semakin memburuk. Ronaldo tidak menghasilkan sesuatu yang menakjubkan seperti dulu, dan bahkan penggemar setianya pun menyadarinya.

Apakah Anda termasuk yang setuju dengan hal tersebut? Berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network