Momen Fans Inggris Teriak "Free Palestine" di TV Israel Ini Viral

"Selalu ada yang sisi berbeda dalam setiap pertandingan sepakbola."

Viral | 05 December 2022, 19:18
Momen Fans Inggris Teriak "Free Palestine" di TV Israel Ini Viral

Libero.id - Timnas Inggris sukses membekuk timnas Senegal dengan skor telak 3-0 pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 yang digelar di Al Bayt Stadium, Senin (5/12/2022) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Inggris atas Senegal masing-masing dicetak oleh Jordan Henderson dan Harry Kane di babak pertama serta Bukayo Saka di paruh kedua pertandingan.

Para fans Inggris tentu sangat gembira dengan kemenangan itu. Namun, ada kejadian unik kala para fans Inggris diwawancarai media Israel pasca pertandingan. Pasalnya, salah seorang fans berteriak "Free Palestina" pada wawancara tersebut. 

Bagaimana momennya? 

Sekelompok fans Inggris yang sangat gembira diwawancarai setelah kemenangan telak negara mereka atas Senegal di babak 16 besar Piala Dunia Qatar. Salah satu terikan fans Inggris membuat situasi tidak nyaman yang membuat pewawancara kaget dan tidak yakin bagaimana harus bereaksi.

Reporter sedang melakukan siaran langsung untuk saluran TV Israel ketika dia bertemu dengan para fans. Dia pertama kali meminta mereka untuk berkomentar terkait kemenangan Inggris, dan melanjutkan dengan menanyakan apakah sepak bola memang "pulang" ke Inggris.

Ketika salah satu fans menjawab bahwa ia percaya mereka tidak akan memiliki masalah apapun melawan Perancis, selalu lawan mereka di perempat final Piala Dunia 2022

Namun, salah satu fans meraih mikrofon dan berteriak: "... dan yang lebih penting: bebaskan Palestina! "

Wartawan Israel yang secara langsung mendengar itu jelas tidak nyaman, dia kemudian mencoba mengatur situasi dengan mengatakan "sepak bola saja", dan kemudian mengajukan pertanyaan lain kepada fans Inggris lainnya tentang tim sepak bola Three Lions. 

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network