Tak Layak Dicontoh, Eks Striker Brasil Ceraikan Istri Setelah 24 Hari Menikah

"Kabarnya, gara-gara masalah nonton Piala Dunia 2022.."

Viral | 06 December 2022, 08:31
Tak Layak Dicontoh, Eks Striker Brasil Ceraikan Istri Setelah 24 Hari Menikah

Libero.id - Mantan striker Inter Milan dan tim nasional Brasil, Adriano, belum lama ini menikah dengan Mesquita, yang berprofesi sebagai penata rambut. Tapi, itu hanya bertahan 24 hari.

Adriano dan Mesquita dengan bahagia membagikan foto-foto pernikahan mereka ke media sosial. Keduanya tampa berseri-seri setelah diresmikan menjadi sepasang suami-istri.

Namun, tampaknya pernikahan Adriano dan penata rambut berusia 25 tahun itu berumur pendek. Laporan media-media di Brasil menyatakan Adriano dan Mesquita kini telah resmi berpisah setelah terlibat pertengkaran di tengah penyelenggaraan Piala Dunia 2022.

Menurut surat kabar Brasil, Adriano dikabarkan memutuskan untuk berkendara ke salah satu distrik di Rio de Janeiro, Vila Cruzeiro, dan bergabung dengan teman-temannya. Legenda Pro Evolution Soccer (PES) 6 itu ingin menyaksikan Brasil bersaing melawan Swiss dalam pertandingan Grup B. 

Adriano dilaporkan menghabiskan dua hari di Vila Cruzeiro sebelum pulang ke Mesquita. Tapi, tampaknya pertengkaran sudah terjadi. Adriano dan Mesquita berselisih tentang keberadaannya selama dua hari itu. Akibatnya, keduanya sepakat berpisah.

Mesquita kini telah menghapus semua foto Instagram bersama Adriano. Adriano dan Mesquita juga batal mengadakan perayaan pernikahan bersama keluarga dan teman-teman mereka di akhir pekan.

Dan, yang lebih aneh lagi, ini bukan perceraian pertama Adriano dan Mesquita.  Faktanya, pasangan tersebut telah berpisah lima kali sebelum kembali rujuk. Jadi, layak dinantikan apakah untuk keenam kalinya pasangan yang terpaut usia jauh itu akan bersama lagi atau tidak.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network