Terjadi Lagi! CR7 Kabur ke Ruang Ganti saat Portugal Rayakan Kemenangan atas Swiss

"Ada apa dengan bang Dodo.."

Berita | 07 December 2022, 11:27
Terjadi Lagi! CR7 Kabur ke Ruang Ganti saat Portugal Rayakan Kemenangan atas Swiss

Libero.id - Keputusan berani Fernando Santos mencadangkan Cristiano Ronaldo berbuah manis. Mantan megabintang Real Madrid, Juventus, dan Manchester United itu Ronaldo tidak masuk dalam starting line up untuk pertandingan babak 16 besar pada (7/12) dini hari WIB melawan Swiss

Goncalo Ramos, yang masuk sebagai pengganti CR7, tampil mencuri perhatian dengan hat-trick sensasionalnya.

Pemain Benfica berusia 21 tahun itu membuka skor untuk juara Euro 2016 itu sebelum menambah dua gol lagi di babak kedua.

Cristiano Ronaldo baru masuk dari bangku cadangan di babak kedua menggantikan Joao Felix, tetapi pemenang Ballon d'Or lima kali itu gagal menambahkan namanya ke dalam daftar pencetak gol saat Portugal menghancurkan Swiss 6-1.

Kemenangan yang patut untuk dirayakan. Namun, sebuah video pendek beredar di sosial media,  penyerang Portugal berusia 37 tahun itu tampak 'berjalan langsung' dari lapangan menuju ruang ganti, sementara rekan setimnya masih terus bergembira di atas lapangan hijau

Hal itu menimbulkan berbagai komentar dari netizen.

Seorang pengguna Twitter mengatakan, menanggapi rekaman tersebut: “Sungguh aib, kapten Ronaldo! Tidak dapat mencerna fakta bahwa timnya tampil cemerlang saat dia menjadi penonton.”

Sementara yang lainnya dengan enteng memposting: "Jadi, dia melakukannya lagi."

Seolah-olah yang dilakukan Ronaldo di atas seperti ketika dia meninggalkan lapangan lebih dulu dan kebetulan tidak dimainkan oleh Erik Ten Hag saat melawan Tottenham Hotspur beberapa bulan yang lalu

Tidak semua orang merasa Ronaldo salah karena meninggalkan lapangan sementara rekan satu timnya merayakannya, dengan banyak penggemar lainnya berbondong-bondong ke media sosial untuk membelanya.

“Dia benar-benar tinggal di sana merayakan dan bertepuk tangan, ”kata seorang penggemar yang marah

Penggemar kedua mengklaim: "Saya memang Cristiano Ronaldo mengguncang dan memeluk rekan satu tim dan pemain lawan sebanyak mungkin sebelum bertepuk tangan untuk para penggemar."

Dan pengguna Twitter lainnya menambahkan: “Dia berjalan mendekat dan bertepuk tangan kepada penonton, tim berada satu menit di belakangnya.."

Terlepas dari perdebatan itu, Portugal Melaju lewat gol dari Goncalo Ramos yang mencetak hattrick, lalu masing-masing oleh Pepe, Raphael Guerreiro dan Rafael Leao.

Portugal akan menghadapi Maroko di babak perempat final pada hari Sabtu (10/12) malam WIB di Stadion Al-Thumama.

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network