Rui Patricio Punya Istri Seksolog, Ini Saran Menohoknya untuk Timnas Portugal

"Apa yang dikatakan?"

Berita | 07 December 2022, 16:39
Rui Patricio Punya Istri Seksolog, Ini Saran Menohoknya untuk Timnas Portugal

Libero.id - Seks memang menjadi kebutuhan setiap orang, termasuk para pesepakbola. Namun, tidak sedikit perdebatan terkait sering dan tidaknya seks berpengaruh terhadap performa para pemain di lapangan.

Bahkan, para pemain Portugal pernah disarankan harus melakukan masturbasi jelang pertandingan di Piala Dunia.

Bagaimana kisahnya?

Istri terapis seks Rui Patricio pernah menyarankan skuad Portugal untuk melakukan masturbasi sebelum pertandingan Piala Dunia mereka dalam upaya meningkatkan performa di lapangan.

Kiper timnas Portugal itu awalnya menikah dengan Joana Pereira pada 2011 setelah menjalin hubungan selama tujuh tahun, tetapi pasangan itu bercerai pada Malam Natal tahun itu.

Namun, bintang Roma berusia 34 tahun itu akhirnya pindah dan menikah untuk kedua kalinya dengan seksolog Vera Ribeiro.

Ribeiro yang telah memiliki putra dan putri dalam hubungannya dengan Patricio, berbagi kata-kata bijak dari dunia seks dengan Portugal jelang Piala Dunia 2018.

Mitra bersemangat Patricio percaya bahwa Cristiano Ronaldo dkk dapat melihat keuntungan dari masturbasi dan mengalahkan satu lawan menjelang kampanye mereka di Rusia empat tahun lalu.

Dalam sebuah wawancara di TV Portugis, seksolog itu pernah berkata: “Pemain sepak bola tidak boleh menahan diri untuk berhubungan seks sebelum pertandingan, tetapi kita juga tahu bahwa dalam hal rutinitas mereka juga tidak berhubungan dengan keluarga.

“Kita tidak bisa mengaitkan performa olahraga dengan terjadinya seks.” tambahnya. 

Ribeiro juga menepis anggapan bahwa tidak berhubungan seks sebelum acara olahraga besar itu positif bagi para atlet.

Wanita cantik berusia 34 tahun, yang memiliki gelar psikologi dan juga master dalam seksologi, menegaskan bahwa “tidak ada hal positif yang dapat dihasilkan dari pantang” dalam bukunya tahun 2018 'Manual of Seduction.'

Terlepas dari apakah skuad Portugal mengindahkan saran Ribeiro atau tidak, pasukan Fernando Santos gagal meraih gelar Piala Dunia di Rusia pada 2018.

Juara Euro 2016 itu tersingkir dari babak 16 besar dalam kekalahan 2-1 dari Uruguay di Piala Dunia 2018.

Namun, kini empat tahun kemudian. Peatih Portugal Fernando Santos dan Ronaldo sekali lagi bersaing memperebutkan gelar Piala Dunia.

Mereka baru saja memastikan tiket babak perempat final setelah sukses mengalahkan Swiss di babak 16 besar dengan skor telak 6-1.

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network