Cristiano Ronaldo Jawab Rumor Miring Soal Duduk di Bangku Cadangan Lawan Swiss

"Benarkah Ronaldo marah? Ini klarifikasinya.."

Analisis | 08 December 2022, 00:28
Cristiano Ronaldo Jawab Rumor Miring Soal Duduk di Bangku Cadangan Lawan Swiss

Libero.id - Kemenangan besar Portugal atas Swiss sempat diwarnai rumor tak sedap soal Cristiano Ronaldo, yang marah kepada Fernando Santos. Benarkah seperti itu? Inilah klarifikasi CR7.

Pelatih Portugal memang sengaja menyimpan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan pada pertandingan melawan Swiss setelah sebelumnya dikabarkan marah saat digantikan dalam kekalahan 1-2 dari Korea Selatan. Tanpa CR7 di starting line-up, Goncalo Ramos justru mencetak hattrick untuk menghadirkan kemenangan 6-1.

Kemenangan itu diwarnai kabar Cristiano Ronaldo marah dan meninggalkan lapangan, menuju ruang ganti, ketika para pemain Portugal lainnya menggelar perayaan.

Benarkah seperti itu? Beberapa saat ssetelah pertandingan Cristiano Ronaldo memecah kebisuannya. Di akun Instagram resmi miliknya, yang diikuti jutaan orang, dia mengatakan menikmati kemenangan tim yang luar biasa. Dia juga membagikan foto dirinya sedang merayakan bersama tim.

"Hari yang luar biasa untuk Portugal, dengan hasil bersejarah dalam kompetisi terbesar di sepakbola. Pameran mewah dari tim yang penuh talenta dan pemain muda. Seleksi kami harus diberi selamat. Mimpi itu hidup! Sampai akhir! Kekuatan, Portugal!" tulis Cristiano Ronaldo.

Dengan postingan itu, Cristiano Ronaldo benar-benar ingin membantah kabar dirinya berjalan menyusuri terowongan sendirian saat rekan satu timnya merayakan kemenangan atas Swiss. Dia ingin menegaskan bahwa Portugal solid dan ada di jalur menuju juara.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network