Hattrick di Piala Dunia 2022, Goncalo Ramos Langsung Ditawar Man United

"Bakal dijadikan pengganti Cristiano Ronaldo lagi nih.."

Analisis | 08 December 2022, 03:53
Hattrick di Piala Dunia 2022, Goncalo Ramos Langsung Ditawar Man United

Libero.id - Tidak butuh waktu lama bagi Goncalo Ramos untuk jadi properti panas transfer pemain. Penyerang yang mencetak hattrick untuk membantu Portugal mengalahkan Swiss 6-1 kabarnya diminati Manchester United untuk dijadikan pengganti Cristiano Ronaldo yang sudah pasti pergi.

Goncalo Ramos menjadi berita utama di Piala Dunia 2022 ketika menjadi pemain pertama sejak legenda Jerman, Miroslav Klose, pada Piala Dunia 2002, yang mencetak hattrick dalam debut di Piala Dunia.

Ini mengejutkan karena ketika diumumkan bahwa sang penyerang akan menjadi starter di depan Cristiano Ronaldo yang legendaris dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022, beberapa orang pasti akan sedikit skeptis. Tapi, perjudian Fernando Santos terbayar dengan lunas.

Hanya bermain 66 menit, Goncalo Ramos mencetak 3 gol dan memberikan assist. Gol pertamanya adalah tendangan yang dilakukan dengan baik yang tampaknya sedikit mengecoh kiper berpengalaman, Yann Sommer. Gol keduanya adalah penyelesaian yang dikonversi dengan tepat menyusul umpan silang Diogo Dalot.

Goncalo Ramos kemudian memberi umpan kepada bek kiri Portugal, Raphael Guerreiro. Puncaknya, dia menyelesaikan hattrick dengan chip yang elegan.

Tentu saja, penampilan Goncalo Ramos menarik perhatian banyak klub besar Eropa. Menurut media olahraga di Portugal, Record, Benfica telah mematok harga 40 juta euro (Rp760 miliar) untuk Goncalo Ramos. Sang pemain telah mencetak 14 gol dan 6 assist dalam 21 penampilan untuk klubnya musim ini.

Laporan media tersebut juga menyebut Erik Ten Hag telah mengagumi pemain berusia 21 tahun tersebut sejak lama.

Apalagi, Manchester United kemungkinan akan aktif di bursa transfer musim dingin untuk mencari striker baru, terutama setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Tanpa CR7, mereka hanya memiliki dua pemain yang bisa bermain sebagai striker. Mereka adalah Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Nah, jika Goncalo Ramos bisa menggantikan Cristiano Ronaldo di Portugal, mengapa Man United ragu untuk mengeluarkan 40 juta euro?

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network