Momen Gol Tendangan Volley Yance Sayuri ke Gawang Persita, Gokil!

"Jarang-jarang terjadi gol Volley seindah itu..."

Viral | 08 December 2022, 17:37
Momen Gol Tendangan Volley Yance Sayuri ke Gawang Persita, Gokil!

Libero.id - PSM Makassar mengemas tiga poin saat melawan Persita Tangerang di lanjutan BRI Liga 1 2022. Juku Eja menang 3-1 atas Pendekar Cisadane.

Bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (8/12/2022) sore WIB, laga sempat berjalan ketat. PSM sempat mengontrol jalannya pertandingan di 15 menit pertama, sebelum gantian Persita balik menekan.

PSM akhirnya bisa memimpin lebih dulu. Everton menjebol gawang Persita yang dijaga Dhika Bhayangkara pada menit ke-34, lewat tendangan penalti, usai Victor Dethan dilanggar Elisa Basna. PSM memimpin 1-0.

Persita baru bisa membalas menjelang turun minum. Di menit ke-42, Ezequiel Vidal gantian menjebol gawang PSM, yang dijaga Reza Arya Pratama. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Yance Sayuri bisa membawa PSM kembali unggul. Yance menjebol gawang persita di menit ke-56, memanfaatkan situasi set pieces yang dilepaskan Akbar Tanjung. Skor menjadi 2-1 bagi PSM atas Persita.

Kembali unggul membuat PSM menjalani laga dengan nyaman. Alhasil, gol ketiga bisa dilesakkan Kenzo Nambu di menit ke-82, kali ini memanfaatkan assist Erwin Gutawa. Skor menjadi 3-1, dan bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Kemenangan membuat PSM kukuh di puncak klasemen Liga 1 2022 dengan raihan 28 poin dari 12 laga. Sementara Persita tertahan di posisi 6 dengan 22 poin dari 13 laga.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network