Siapa Bakal Menang? Singa di Thailand ini Prediksi Hasil Inggris vs Prancis

"Konon, prediksinya 80-90 persen tepat.."

Viral | 10 December 2022, 02:13
Siapa Bakal Menang? Singa di Thailand ini Prediksi Hasil Inggris vs Prancis

Libero.id - Singa dengan keterampilan menebak pemenang pertandingan sepakbola bernama Chao Boy telah memprediksi siapa yang akan menang dalam pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 antara Inggris melawan Prancis pada Minggu (11/12/2022) dini hari WIB.

Menurut penjaga kebun binatang di Khon Khaen, Thailand, Chao Boy memiliki tingkat keberhasilan 90 persen dalam menebak pemenang pertandingan.

Raja Hutan berusia sembilan tahun itu memilih pemenang dengan meraih stik ayam yang digantung di bawah dua bendera nasional yang bersaing.

Pada awalnya, ketika bendera Inggris dan Prancis dimasukkan ke dalam kandang, Chao Boy tampak ragu. Dia merenungkan, mungkin pertanda bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat. Tapi, akhirnya dia terdiam di bawah bendera pemenang yang menurutnya benar.

Skeptis atau tidak, cakar kucing besar itu memiliki rekam jejak kesuksesan yang jelas. Singa Thailand itu juga memilih Argentina daripada Belanda. Dia juga memilih Brasil untuk mengalahkan Kroasia dan Maroko untuk mengalahkan Portugal.

Pemimpin di kebun binatang itu, Narongwit Chodchoy, mengatakan tingkat keberhasilan singa tersebut luar biasa. "Chao Boy selalu dianggap favorit dalam memprediksi hasil pertandingan sepakbola. Antara 80-90 persen tebakannya benar," kata Narongwit Chodchoy.

Jadi, layak ditunggu apakah ramalan Chao Boy untuk pertandingan di Al Bayt Stadium, Al Khor, benar atau tidak. Pasalnya, sejarah sepakbola menunjukkan ada banyak hewan yang digunakan untuk meramal. Salah satu yang paling ikonik adalah Paul Si Gurita. Masih ingat? 

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network