Terungkap! Alasan Ben White Keluar dari Skuad Inggris

"Apa ya kira-kira?"

Berita | 10 December 2022, 02:09
Terungkap! Alasan Ben White Keluar dari Skuad Inggris

Libero.id - Beberapa hari yang lalu, bek Arsenal Ben White memutuskan untuk keluar dari Skuad timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

The Three Lions mengumumkan pada 30 November bahwa bek Arsenal itu meninggalkan kamp pelatihan di Qatar karena alasan pribadi .

Pemain berusia 25 tahun itu tidak bermain di salah satu dari  tiga pertandingan Inggris  di  Piala Dunia.

Kini alasan keluarnya pemain berusia 25 tahun itu dari skuad Inggris telah terungkap. Sebagaimana dilaporkan, dia diduga berselisih dengan asisten Gareth Southgate, Steve Holland.

Dilansir dari surat kabar Daily Star, dilaporkan bahwa keluarnya White diduga karena perselisihan dengan anggota kunci staf pelatih.

Dan mereka juga menyatakan mantan ace Brighton sedang berjuang untuk sepenuhnya berintegrasi ke dalam skuad di luar lapangan.

White - yang mengungkapkan sebelum turnamen bahwa dia tidak menonton sepak bola saat tumbuh dewasa dan masih tidak hari ini - dan Holland dilaporkan bertengkar di depan anggota skuad lainnya setelah ketegangan yang memuncak.

Tapi masalah diduga memuncak ketika sang bintang tiba untuk pertemuan tim sebelum seri membosankan dengan AS tidak mengetahui statistik vital yang berkaitan dengan penampilannya sendiri dalam pelatihan.

Pelatih berpengalaman itu juga diyakini merasa kecewa dengan kurangnya pengetahuan bek serba bisa itu tentang kekuatan lawan Amerika.

Keputusan bersama kemudian disepakati bahwa White akan dibebaskan dari Piala Dunia pertamanya dan diizinkan kembali ke The Gunners.

White adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam dua pertandingan pertama, dan tidak masuk dalam skuad untuk  kemenangan 3-0 atas Wales  pada hari Selasa.

PelatihSouthgate sekarang memiliki 25 skuad yang tersedia untuk pertarungan perempat final yang sulit dengan Prancis besok dengan kembalinya Raheem Sterling ke Timur Tengah .

Sterling  ditarik keluar dari skuad jelang kemenangan 3-0 babak 16 besar atas Senegal menyusul perampokan di rumahnya di Surrey.

Dia telah menunggu beberapa jaminan terakhir atas keamanan keluarganya sebelum terbang kembali ke Doha. Pemain berusia 27 tahun itu memiliki total tiga anak, dua di antaranya bersama tunangan Paige Milian.

Pembobolan itu membuat keluarganya sangat kesal dan Southgate memberikan dukungan penuhnya agar Sterling kembali bergabung dengan skuad Inggris. 

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network