Dua Pemain Man City di Portugal Bertaruh Hal Ini untuk Jack Grealish

"Apa yang dipertaruhkan ya kira-kira?"

Berita | 09 December 2022, 19:41
Dua Pemain Man City di Portugal Bertaruh Hal Ini untuk Jack Grealish

Libero.id - Bernardo Silva telah mengakui bahwa dia telah bertaruh dengan rekan setimnya di Portugal tentang berapa banyak pelanggaran yang akan dilakukan bintang Inggris Jack Grealish di Piala Dunia.

Jack Grealish mendapatkan kesempatan pertama kalinya untuk bermain di Piala Dunia 2022. Bersama timnas Inggris, Grealish telah mengamankan waktu bermain reguler untuk The Three Lions, meski tidak menjadi starter.

Pemain sayap Manchester City berusia 27 tahun itu masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol saat Inggris menghancurkan Iran 6-2 dalam pertandingan pembuka Grup B mereka di Qatar.

Meski tidak menjadi starter untuk Inggris, Grealish bisa menjadi opsi yang tak ternilai bagi Gareth Southgate dalam pertandingan perempat final mendatang timnya melawan Prancis pada Sabtu. 

Sementara itu, rekannya di City Bernardo Silva bisa melawan Grealish di semifinal Piala Dunia jika Portugal mengalahkan Maroko di pertandingan perempat final mereka pada hari Sabtu.

Namun, bintang Portugal berusia 28 tahun itu mengakui bahwa dia tidak ingin melawan rekan setimnya di City, Phil Foden dan Grealish, meski mendoakan yang terbaik untuk mereka.

Penampilan Grealish di pertandingan Piala Dunia pertamanya menjadi perhatian bagi sesama rekannya di City, Silva. 

Silva mengungkapkan bahwa dia bertaruh dengan rekan setimnya di City dan Portugal Ruben Dias mengenai berapa banyak pelanggaran yang bisa dilakukan Grealish selama pertandingan Inggris.

“Saya mengatakan kepadanya ketika dia bermain melawan Senegal, saya merekam Ruben Dias dan bertanya, 'Menurut Anda, berapa banyak pelanggaran yang akan dimenangkan Jack Grealish dalam 25 menit ini?'” kata Silva.

“Ruben bilang sembilan, saya bilang tujuh, saya lebih dekat karena dia tidak menang sebanyak itu.

“Saya sangat senang untuk Jack dan juga untuk Phil Foden, semua pemain City Inggris, mereka telah melakukannya dengan baik." pungkas pemain berusia 28 tahun itu. 

"Saya berharap yang terbaik untuk mereka, tetapi sejujurnya saya tidak ingin bermain melawan mereka di semifinal." tambahnya. 

Berbicara tentang Grealish, Silva membuka ancaman yang dimiliki bintang Inggris itu dan memberinya tip untuk mencapai kesuksesan luar biasa di City, juara bertahan Liga Premier.

“Dia bekerja untuk tim, caranya menarik pemain untuk menciptakan ruang bagi pemain lain,” katanya. Saya pikir dia akan menjadi hebat untuk Man City dalam beberapa tahun ke depan." tambah Silva. 

Manchester City memang menjadi satu-satunya klub dengan para pemain mereka paling banyak tampil di Piala Dunia 2022.

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network