Respek! Saat Pemain Argentina Ejek Belanda, Lionel Messi Pilih Selebrasi dengan Emiliano Martinez

"Mentalitas seorang profesional ditunjukan oleh La Pulga..."

Viral | 10 December 2022, 10:34
Respek! Saat Pemain Argentina Ejek Belanda, Lionel Messi Pilih Selebrasi dengan Emiliano Martinez

Libero.id - Lionel Messi lebih memilih memeluk Emiliano Martinez alih-alih memancing keributan dengan para pemain Timnas Belanda setelah Argentina menang dalam babak adu penalti di perempat final Piala Dunia 2022.

Timnas Argentina berhasil mengalahkan Belanda 4-3 lewat adu babak tos-tosan seusai bermain imbang 2-2 selama 120 menit pada Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB di Lusail Iconic Stadium, Lusail.

Para pemain Argentina melakukan selebrasi provokasi ke para pemain Belanda sebelum berlari mengejar Lautaro Martinez yang baru saja mencetak gol keempat di babak adu penalti bagi tim berjulukan Albiceleste itu.

Ketika para pemain Argentina merayakan kelolosan ke semifinal Piala Dunia 2022 dengan Lautaro Martinez di pojok lapangan, Lionel Messi malah menghampiri Emiliano Martinez di sisi sebaliknya.

Para pemain Belanda lalu mengejar balik para pemain Argentina yang tengah melakukan selebrasi dengan Lautaro Martinez.

Sementara, Lionel Messi memeluk Emiliano Martinez yang bermain heroik pada babak tos-tosan. Kiper asal Aston Villa itu mampu menggagalkan dua penalti Belanda.

Dua dari lima penendang Belanda di babak adu penalti perempat final Piala Dunia 2022 gagal menyelesaikan tugasnya dengan baik. Keduanya adalah Virgil van Dijk dan Steven Berghuis.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network