Dukun Ini Bilang Kegagalan Spanyol di Piala Dunia 2022 Akibat Kutukan Shakira, Apa Itu?

"Sang penyanyi waka-waka.."

Berita | 10 December 2022, 17:32
Dukun Ini Bilang Kegagalan Spanyol di Piala Dunia 2022 Akibat Kutukan Shakira, Apa Itu?

Libero.id - Banyak hal mengejutkan alias diluar dugaan yang terjadi sepanjang perhelatan Piala Dunia 2022. Setidaknya sampai sejauh ini, beberapa tim yang difavoritkan jadi juara atau yang punya tradisi sepakbola yang sudah matang malah tak mau berbuat banyak.

Salah satunya ketika tersingkirnya Timnas  Spanyol usai dikalahkan oleh Maroko, dan segera setelah itu Luis Enrique dengan penuh kesadaran mengundurkan diri lalu menyerahkan jabatannya kepada Luis de la Fuente.

Lantas kalau ada pertanyaan mengapa Spanyol bisa gagal di Piala Dunia 2022? Bisa jadi faktor A atau faktor B. Namun, tidak ada yang mengharapkan Shakira ada hubungannya dengan itu.

Tetapi pembaca tarot alias peramal alias dukun bernama Mhoni Vidente berbicara tentang tersingkirnya Spanyol di Qatar dan dia menyalahkan Shakira, mengatakan bahwa perempuan cantik asal Kolombia itu 'mengutuk La Furia Roja, dan itu ada kaitannya setelah perpisahannya dari Gerard Pique .


"Yang berhasil sepenuhnya adalah kutukan Shakira, kutukan yang dia berikan pada tim Spanyol," kata Vidente di acara televisinya.

" Shakira, ritual yang kamu bayarkan untukku berhasil sehingga mereka tidak melakukannya dengan baik."


Terlepas dari itu komentar Mhoni Vidente tentang Shakira, dia juga melakukan ramalan yang cukup banyak di Piala Dunia 2022. Hingga pertandingan perempat final, Prancis tetap difavoritkan sebagai juara bertahan, dan dua tim Amerika Selatan, Argentina dan Brasil, tim yang sama yang dia perkirakan akan melaju jauh di turnamen akbar empat tahunan tersebut.

Mhoni sudah membuktikan beberapa ramalannya benar di Piala Dunia 2022, salah satunya mengatakan bahwa Timnas Meksiko akan tersingkir di fase grup dan itu menjadi kenyataan, dan dia juga berbicara tentang dipecatnya Tata Martino yang juga menjadi kenyataan.

Apakah Anda termasuk yang percaya dengan hal-hal di atas?

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network