Kenal Beberapa Pemain Kroasia, Lautaro Martinez Minta Argentina Waspada di Semifinal

"Pastikan Anda nontonn. Bakal seru..."

Berita | 10 December 2022, 19:32
Kenal Beberapa Pemain Kroasia, Lautaro Martinez Minta Argentina Waspada di Semifinal

Libero.id - Lautaro Martinez jadi penentu kemenangan Argentina atas Belanda di babak perempat final Piala Dunia 2022. Laga itu diselesaikan lewat adu penalti dan stiker yang masuk sebagai pemain pengganti itu berhasil memperdaya Andries Noppert.

Dengan kemenangan itu, Argentina menyusul dan akan berhadapan dengan Kroasia di partai semifinal. Dan pemain berjuluk El Toro itu mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai Kroasia yang pada Piala Dunia edisi sebelumnya bahkan bisa mencapai final.

"Tentunya tidak akan mudah melawan Kroasia, mereka memiliki banyak pemain berkualitas dan berpengalaman. Mereka memainkan Final terakhir dan kami harus menghormati mereka, memulihkan energi, dan memikirkan pekerjaan kami." Katanya.


“Tersingkirnya Brasil merupakan pukulan besar bagi sepak bola Amerika Selatan, tetapi kami harus memikirkan diri kami sendiri, kami sangat senang bisa lolos.” imbuhya.

Komentar Lautaro Martinez di atas bukan datang dari ruang yang hampa, sebab dia punya pengalaman bermain dengan pemain-pemain asal Kroasia termasuk yang saat ini ada di skuad besutan Zlatko Dalic. Antara lain Marcelo Brozovic. Nama lainnya yang pernah memperkuat Inter Milan ada Mateo Kovacic, Ivica Ivusic, Marko Livaja, dan Ivan Perisic.


Adapun Lautaro Martinez tidak menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir di Piala Dunia 2022 ini dan performanya telah dikritik oleh banyak media Argentina.


Terlepas dari itu  Lautaro Martinez  melakukan debut senior Argentina pada Maret 2018 dan telah mencetak 21 gol dalam 45 pertandingan bersama tim nasionalnya. Namun sejauh ini di Piala Dunia 2022 belum mencetak gol.

Argentina akan menghadapi Kroasia  pada hari Rabu (14/12) dini hari mendatang.

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network