Riko Simanjuntak Cetak Gol, Persija Ditahan Imbang Penghuni Dasar Klasemen

"Sepak bola memang sulit ditebak.."

Berita | 10 December 2022, 20:22
Riko Simanjuntak Cetak Gol, Persija Ditahan Imbang Penghuni Dasar Klasemen

Libero.id - Persija Jakarta dan Persik Kediri bermain imbang di pekan ke-13  BRI Liga 1 2022/23.  Bermain di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (10/12) malam WIB, kedua kesebelasan bermain imbang dengan skor 1-1.

Bahkan penghuni dasar klasemen sementara itu membuat gol lebih dulu melalui eksekusi penalti Renan Silva pada menit kesembilan. Renan sendiri merupakan eks pemain  Macan Kemayoran 2018 yang mengantarkan Persija juara.

Tendangan 12 pas Renan Silva sebetulnya berhasil ditepis oleh Andritany Ardhiyasa. Namun bola muntah kembali ke Renan dan kesempatan kedua itulah yang berujung gol.

Setelahnya, Persik Kediri terus bermain menekan. Namun, agaresifnya Persik mampu dimanfaatkan Macan Kemayoran untuk menyamakan kedudukan.

Jelang babak pertama berakhir, tim besutan Thomas Doll mampu membalas melalui Riko Simanjuntak, yang berdiri bebas mampu melepaskan sepakan voli ke gawang. Skor bertahan hingga akhir laga.

Hasil imbang membuat Persija Jakarta masih tertahan di posisi kelima dengan 25 point. Sementara itu, Persik tetap berada di juru kunci dengan lima point.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network