Harapan Kylian Mbappe Tercapai, Melawan Achraf Hakimi di Piala Dunia 2022

"Teman dekat di klub yang jumpa di semifinal..."

Berita | 12 December 2022, 21:43
Harapan Kylian Mbappe Tercapai, Melawan Achraf Hakimi di Piala Dunia 2022

Libero.id - Jauh sebelum gelaran Piala Dunia 2022 digelar, salah satu bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe, sempat bercanda tentang kemungkinan dirinya akan melawan sahabatnya di Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi.

Dan seperti yang anda ketahui, Timnas Prancis akan melawan Timnas Maroko di babak semifinal Piala Dunia 2022.

Menurut laporan GFFN, candaan Mbappe itu dilontarkan pada bulan Mei lalu saat Les Parisiens melakoni tur di Qatar. Kala itu ia ingin bersua sahabatnya di Les Parisiens, Hakimi, pada turnamen internasional.

Yang terbaru, Kylian Mbappe juga kembali mengutarakan keinginannya untuk bersua Achraf Hakimi di Piala Dunia 2022. Itu diucapkannya sebelum Les Bleus melawan Timnas Tunisia di babak penyisihan grup.

"Kami di sini, di Stadion Education City. Prancis vs Tunisia, saya harap kami akan menang dan kemudian kami akan bermain melawan Maroko," ujar Mbappe, dilansir dari GFFN.

Sementara itu, duel semifinal Prancis vs Maroko akan terasa spesial bagi Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi. Pasalnya, dua penggawa Les Parisiens itu dikenal sebagai teman baik, di dalam maupun di luar lapangan

Kedekatan dua pemain itu bisa dilihat saat Mbappe memposting sebuah foto dengan Hakimi usai Maroko melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 setelah menumbangkan Timnas Spanyol.

Baru-baru ini Hakimi juga membuat cuitan sampai bertemu di babak semifinal kepada Mbappe.

Akan tetapi, keduanya dipastikan bakal saling bentrok di atas lapangan sebab memiliki posisi yang sejajar.

Di Prancis, Mbappe kerap di pasang sebagai winger kiri. Sementara itu, Hakimi merupakan pemain yang berposisi di fullback kanan.

Duel kedua tim ini dipastikan bakal berlangsung sengit. Karena Prancis akan mati-matian demi bisa meraih gelar Juara Piala Dunia back to back. Sementara itu, Maroko juga ingin mencetak sejarah baru sebagai tim Afrika pertama yang bisa mencapai babak partai final.

Lantas, siapa yang akan menang dan melaju ke babak pamungkas Piala Dunia 2022? Kylian Mbappe ataukah Achraf Hakimi?

Laga Prancis vs Maroko akan berlangsung  di Stadion Al Bayt, Kamis (15/12) dini hari WIB mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network