Kenalkan Hiba Abouk, Penyemangat Achraf Hakimi di Luar Lapangan

"The Beckham's versi sepakbola Maroko.."

Biografi | 13 December 2022, 19:05
Kenalkan Hiba Abouk, Penyemangat Achraf Hakimi di Luar Lapangan

Libero.id - Ada banyak pemain Maroko yang tampil bagus selama Piala Dunia 2022, dan membuat The Atlas Lions mencapai semifinal untuk menantang juara bertahan, Prancis. Salah satunya Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi telah membuat lima penampilan, mencetak satu gol, dan sukses saat adu penalti melawan Spanyol. Dia melakukan tendangan Panenka yang legendaris untuk mengecok Unai Simons dan mengirim La Furia Roja pulang ke Madrid dengan tertunduk malu.

Mantan pemain Real Madrid dan Borussia Dortmund itu telah menjadi salah satu yang menonjol di skuad asuhan Walid Reragui.

Namun, Achraf Hakimi tidak mungkin menjadi pemain yang hebat di sisi kanan Maroko maupun Paris Saint-Germain (PSG) tanpa keberadaan sang istri tercinta, Hiba Abouk. Oleh media-media hiburan Maroko, Achraf Hakimi dan Hiba Abouk dianggap mirip dengan David Beckham-Victoria Adams.

Pasangan itu bertemu pada 2018 saat Achraf Hakimi bermain membela Borussia Dortmund. Hiba Abouk adalah aktris keturunan Tunisia-Libya yang lahir dan besar di Madrid. Pernikahan mereka terjadi pada 2020.

Hiba Abouk dikenal sebagai pekerja keras yang sukses membangun karier akting dari nol. Dirinya membintangi berbagai serial TV di Spanyol, dan hubungan keduanya tumbuh melalui rasa saling mengagumi serta menghormati. Hiba Abouk juga tampil di majalah Vogue Arabia edisi Oktober 2022 bersama Achraf Hakimi.

Tahap awal pernikahan mereka melalui banyak perjalanan karena Achraf Hakimi berada di Jerman bersama Borussia Dortmund. Tapi, Hiba Abouk akhirnya pindah ke Jerman saat hubungan mereka berkembang. Pasangan ini sekarang tinggal bersama di Paris.

Setelah menjadi inspirasi Achraf Hakimi saat membantu PSG memenangkan Ligue 1, kini dukungan Hiba Abouk dinantikan suporter Maroko untuk mambantu mencetak sejarah juara Piala Dunia 2022.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network