Momen Ronaldinho Ikut Bersorak untuk Argentina dan Lionel Messi

"Persahabatan Messi dan Ronaldinho sudah berlangsung lama.."

Viral | 14 December 2022, 14:59
Momen Ronaldinho Ikut Bersorak untuk Argentina dan Lionel Messi

Libero.id - Ada pemandangan unik saat Argentina mengalahkan Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022. Di tribun kehormatan, ada barisan Legenda sepakbola Brasil. Salah satunya, Ronaldinho, yang tampaknya sangat menudukung sahabatnya, Lionel Messi, memenangkan pertandingan.

Ronaldinho bersatu kembali dengan Roberto Carlos, Cafu, Ronaldo, dan Dida di Piala Dunia 2022. Para legenda sepakbola Brasil itu dikenang setelah memenangkan Piala Dunia 2002. Itu adalah Piala Dunia terakhr Selecao.

Senang dengan pengalaman yang didapatkan pada Rabu (14/12/2022) dini hari WIB, Ronaldinho tampak membagikan momen tersebut di akun Twitter pribadinya. "Piala Dunia dengan reuni keluarga," tulis legenda Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona, hingga AC Milan tersebut di Twitter.

Lionel Messi dkk berhasil mencapai final dengan kemenangan 3-0 atas Kroasia. Dan, keberhasilan itu tampaknya membuat Ronaldinho senang.

Itu bisa terlihat saat Lionel Messi mencetak gol penalti. Lalu, ketika gol ketiga Argentina yang berasal dari manuver dan assist Lionel Messi, Ronaldinho tampak bertepuk tangan dan berdiri. Rekaman itu kemudian viral di berbagai platform media sosial di seluruh dunia.

Sebagai orang Brasil, apakah wajar yang ditunjukkan Ronaldinho? Setelah Selecao tersingkir dari Kroasia, tentu saja normal bagi R10 untuk mendukung Argentina. Sebab, bukan rahasia lagi jika Ronaldinho dan Lionel Messi punya hubungan baik yang dibina sejak sama-sama membela Barcelona.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network