Gokil! Karim Benzema Berpotensi Jadi Juara Piala Dunia Tanpa Bertanding

"Sebuah keberuntungan yang luar biasa jika benar-benar terjadi..."

Analisis | 15 December 2022, 04:07
Gokil! Karim Benzema Berpotensi Jadi Juara Piala Dunia Tanpa Bertanding

Libero.id - Karim Benzema telah memainkan total lima pertandingan di Piala Dunia, dengan kelima pertandingan tersebut datang selama edisi 2014 di Brasil. Penyerang Madrid itu memulai di masing-masing itu, melakukan debutnya melawan Honduras dan bermain sampai Prancis tersingkir melawan Jerman.

Benzema kemudian melewatkan edisi 2018 menyusul perannya dalam skandal yang dibuat Mathieu Valbuena. Selama skandal tersebut, Benzema dipanggil kembali ke tim nasional Prancis dengan Ballon d'Or yang diterimanya tahun ini dan diharapkan bisa andalan Prancis di Piala Dunia 2022.

View this post on Instagram

A post shared by Karim Benzema (@karimbenzema)

Namun, nasib buruk akan menimpa Benzema dengan bintang Prancis itu mengalami cedera tepat sebelum turnamen dimulai yang berarti dia telah melewatkan setiap pertandingan yang dimainkan Prancis.

Benzema dan Lucas Hernandez Masih Masuk Skuad

Meski tidak tampil dalam satu pertandingan, Benzema dan rekan setimnya Lucas Hernandez yang sama seperti Benzema, menderita cedera masih masuk dalam skuad Prancis.

Karena tidak ada pemain yang diganti setelah cedera masing-masing, fakta ini memberi mereka kesempatan untuk membawa pulang medali pemenang jika Prancis mengulang kesuksesannya dari 2018.

Benzema Mengira Dirinya Diganti

Striker itu yakin dia akan diganti di skuad Prancis setelah mengalami cedera.

"Dalam hidup saya, saya tidak pernah menyerah, tapi malam ini saya harus memikirkan tim, seperti yang selalu saya lakukan, jadi alasan memberi tahu saya untuk meninggalkan tempat saya kepada seseorang yang dapat membantu grup kami untuk memiliki Piala Dunia yang hebat," ujar Benzema seperti dilansir dari Marca.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network