Masih Ingat Fans Arab Saudi yang Ejek Messi? Kini Jadi Pendukung Argentina

"Ya begitulah namanya seorang fans kardus wkwk..."

Berita | 15 December 2022, 21:46
Masih Ingat Fans Arab Saudi yang Ejek Messi? Kini Jadi Pendukung Argentina

Libero.id - Seorang fans Arab Saudi yang mengejek Lionel Messi sempat viral beberapa waktu lalu setelah Arab Saudi mengalahkan Argentina di babak fase grup Piala Dunia 2022.

Namun, keadaan kini memaksa lain. Timnas Argentina lolos ke final Piala Dunia 2022 setelah sukses mengalahkan Belanda dan Kroasia. Sementara Timnas Arab Saudi tersingkir di babak fase grup.

Menyaksikan hal itu, suporter Arab Saudi yang viral karena mengejek Lionel Messi secara langsung di televisi kini mendukung Argentina di final Piala Dunia 2022.

Arab Saudi memang sempat mencetak sejarah baru di Piala Dunia dengan meraih kemenangan 2-1 atas Argentina dalam pertandingan pembukaan Grup C mereka bulan lalu.

Kemenangan itu membuat para supporter Arab Saudi terlampau bangga hingga mengejek Lionel Messi dkk. Namun kini, Argentina menjawab segala ejekan itu dengan sukses melaju ke final Piala Dunia 2022.

Seorang fans Arab Saudi yang sebelumnya mengejek Messi kini mendukung Argentina di final Piala Dunia 2022.

Momen Ejekan Fans Arab Saudi kepada Messi

Selama siaran langsung, pendukung yang tidak disebutkan namanya itu mendekati kamera untuk mengungkapkan perasaannya. Dia punya pertanyaan sederhana. Dihiasi dengan warna negaranya, dia bertanya: "Maaf, di mana Messi?"

Pria itu kemudian memeriksa saku wartawan untuk menemukan peraih Ballon d'Or tujuh kali itu. Bisa dibilang salah satu video terbaik yang keluar dari turnamen tahun ini, dengan cepat menjadi viral di media sosial.

Namun, nasib kedua tim seakan berlawanan arah setelah pertandingan itu. Argentina belum terkalahkan sejak itu, dengan hasil terbaru mereka menang 3-0 atas Kroasia. Sementara itu Arab Saudi, dikalahkan oleh Polandia dan Meksiko, yang membuat mereka finis di posisi terbawah Grup C. 

Fans yang mengejek Messi kini telah mengubah kesetiaannya di tengah turnamen. Saat Dia diwawancarai di luar Stadion Lusail pada hari Selasa, mengenakan kacamata hitam khasnya ditambah syal Argentina.

"Anda harus menghormati rumah tangga ** pada saat ini. Mungkin penampilan Messi di Qatar membuatnya percaya?

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu telah mencetak lima gol dan mencatatkan tiga assist dalam enam pertandingannya sejauh ini, menempatkannya terdepan dalam persaingan meraih Sepatu Emas bersama Kylian Mbappe.

Messi telah mengkonfirmasi final hari Minggu akan menjadi pertandingan Piala Dunia terakhirnya sebagai pemain.

Dia mengatakan kepada wartawan: "Saya sangat senang untuk menyelesaikan perjalanan saya di Piala Dunia di final, untuk memainkan pertandingan terakhir di final. Itu benar-benar sangat memuaskan," katanya.

"Semua yang saya jalani di Piala Dunia ini sangat emosional, melihat betapa banyak hal itu dinikmati di Argentina.

"Ada banyak tahun dari tahun ini ke tahun berikutnya. Saya rasa saya tidak akan mampu melakukan itu. Menyelesaikan dengan cara ini adalah brilian." tambah supersat PSG itu. 

Lantas, mampukah Argentina memenangkan final Piala Dunia 2022? 

Mari kita nantikan. 

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network