Pecah Telur, Momen Persik Kediri Raih Kemenangan Perdana di Liga 1

"Sebelumnya hanya tau kalah dan imbang.."

Berita | 18 December 2022, 01:38
Pecah Telur, Momen Persik Kediri Raih Kemenangan Perdana di Liga 1

Libero.id - Butuh 15 laga bagi Persik Kediri untuk bisa meraih 3 point penuh perdana. BRI Liga 1 2022/23 tampaknya menjadi musim yang sulit bagi klub berjuluk Macan Putih itu.

Dari 14 laga, tim yang kini dilatih Divaldo Alves itu hanya merasakan kekalahan demi kemenangan, dan kalaupun tak kalah  hasil maksimal yang didapat adalah imbang.

Catatan buruk itu akhirnya pecah telur. Persik Kediri mampu meraih kemenangan pertamanya saat menekuk Dewa United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (17/12) sore WIB.

Skor 1-0 sudah cukup untuk Persik Kediri. Satu-satunya gol dicetak oleh pemain muda bernama bernama Jeam Kelly Sroyer yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-25.

Pemain yang baru berusia 20 tahun itu melesatkan bola lewat sundulan kepala usai memanfaatkan lemparan jarak jauh yang diberikan Yusuf Meilana.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada lagi gol yang tercipta.

Berkat kemenangan ini, Persik Kediri naik satu level dari posisi terbuncit. Persik kini menduduki peringkat ke-19 dengan koleksi  poin.

Sementara itu, Dewa United harus tertahan di posisi ke-13 akibat kekalahan ini. Dewa United hanya mengoleksi 14 angka dari 15 pertandingan yang dilakoni.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network